Monday, March 5, 2012

Foto-foto Heboh Artis Dari Masa ke Masa



    Selasa |17 Mei 2011 | 07:00
    Jakarta, KasaKusuK.com

    Kemajuan tekhnologi menyebabkan penyebaran informasi, bergerak bak kilat. Dengan mudah foto yang tadinya milik pribadi, tersebar pada khalayak. Kasus paling kini adalah foto-foto nakal Syahrini.

    Foto yang selama ini tersimpan dalam memori telepon genggamnya. Siapa yang mengunggahnya ke berbagai halaman di dunia maya, hingga kini masih dalam proses penyidikan.

    Sejak boomingnya pengguna internet di negri ini, sudah banyak foto selebritas yang tadinya disimpan rapi dalam sebuah file, menyebar bak cendawan dimusim hujan.

    Artis yang sering terkena masalah ini adalah klan Azhari. Tiap kali berurusan dengan media, selalu saja masalah foto yang tersebar. Bahkan kasus terakhir, belum ditemukan siapa yang pertama kali menyebarkannya.



    Yang paling mengejutkan tentu kasus Ariel Peterpan bersama Luna Maya, kekasihnya dan Cut Tari. Kasus ini menjadi kontroversi, karena Luna dan Ariel hingga saat ini masih belum mengaku kalau itu adalah video mereka. Bahkan sampai Ariel dipenjara di Bandung.



    Tidak semua foto memang yang diperuntukkan untuk pribadi tersebar. Ada juga selebritas yang ingin menampilkan keindahan tubuhnya di media. Foto-foto mantan penyiar tv Chantal di sebuah majalah terbitan Jakarta untuk laki-laki.

    Juga foto-foto setengah telanjang Agni Pratistha untuk sebuah model Internasional. Andhara Early untuk majalah Playboy, untuk menyebut beberapa yang membetot perhatian publik.



    Dan foto-foto heboh memang sudah menjadi perjalanan dunia hiburan tanah air, bahkan sejak tahun 70-an hingga 80-an. Entah apa niat dan maksud pengunduh, tapi yang pasti selalulah yang difoto menjadi ''korban''. Apalagi, dunia maya sudah menjadi konsumsi khalayak umum yang bisa diakses di mana saja. Pastilah, para artis yang menjadi objek hanya sebatas merugi, menjadi buah bibir yang cenderung malah hanya untuk dicibir. (Bersambung) (YUG)

    sumber

No comments:

Post a Comment