Thursday, February 9, 2012

Umbar Tubuh Molek di Internet

    Unik tapi Fakta - Seorang wanita China mengumbar kemolekan tubuhnya di internet dengan dalih untuk mencari sumbangan gempa. Walhasil, foto-fotonya menuai banyak kecaman.



    Wanita yang berasal dari provinsi Sichuan yang dilanda gempa beberapa waktu lalu ini, menamakan dirinya "Xiaoyun," atau "Little Cloud". Tak tanggung-tanggung, ia telah memposting sekitar 100 foto dirinya dalam berbagai pose, baik mengenakan pakaian dalam hingga nyaris bugil.

    Menurut pengakuannya, aksi nekat ini dilakukannya bukan demi popularitas pribadi, tapi untuk menarik perhatian orang agar memberi sumbangan bagi wilayahnya yang terkena bencana.

    "Aku berasal dari Sichuan, tempat tinggalku terkena gempa. Aku senang, banyak orang yang menolong kami. Aku berharap, dengan memposting beberapa fotoku, bantuan yang datang akan semakin banyak," ungkap wanita tersebut, seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Jumat (13/6/2008).

    Namun, foto-foto 'panas' tersebut ternyata menuai kontroversi. Banyak kalangan yang mengecam tindakan wanita tersebut. Mereka menilai tindakan ini gila, dan hanya bertujuan mencari materi.

    Jika memang benar aksi yang dilakukan Xiaoyun ini bertujuan untuk mempromosikan dirinya, berarti dia bukan orang pertama yang melakukannya. Di tahun 2005, ada Shi Hengxia atau Sister Lotus, yang populer gara-gara postingan di blog dan foto-fotonya yang menggoda. Waktu itu, pemerintah China meminta televisi dan portal internet menghentikan publikasi atas Shi Hengxia.

    http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/13/time/181507/idnews/955896/idkanal/398

No comments:

Post a Comment