Thursday, February 23, 2012

Potret Seputar Foto Unik Di Belahan Dunia

    Ini adalah foto iklan yang ada di jerman, menjelaskan cewek yang ketombean disamakan dengan tempat garam. Keterlaluan banget yang buat iklan.



    Yang ini foto orang main bola, udah gawang mau kebobolan dapat pantas lagi. Benar-benar kejadian unik, lucu dan bikin malu wkwkwk



    Sopir ini memang bodoh atau mau bikin orang ketawa dengan aksi lucu tersebut. Nggak banget deh!!!!!!!!!!



    Dasar kambing kurangajar masak orang diintip. Ane aja belum pernah nonton. benar-benar unik ya!!!


    Foto ini berisi Ada orang ketahuan maling di supermarket, bukannya dimasukkan di mobil. Malah digerek pakai keranjang belanda segala.



    Ternyata tentara nazi bisa lucu juga ya, Buktinya bisa dilihat pada foto diatas…. hmmmmmmmmmmmmmm



    2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi


    benar-benar unik dan hanya terdapat di indonesia, lucu abiz, salut banget yg buat foto ini.



    Foto diatas adalah TOP SECRET Amerika, tolong jangan bilang siapa-siapa ya!! Atau lu orang akan ditangkap



    Anjing aja bisa bercukur, masa anda nggak bisa. Ini sebenarnya foto lucu hanya editan phothsop saja.



    Foto unik dan lucu diatas dibuat dengan tidak sengaja lho



    Lihat pada orang sebalah kanan, kejadian lucu ini benar-benar tidak disengaja lho. Tapi malah bikin unik dan lucu banget pada foto ini.



    Foto ini dibuat dengan kreativitas yang sangat unik, walaupun nggak lucu-lucu amat sih



    Ternyata di indonesia benar2 ada alien nggak percaya lihat foto diatas, apakah ini hasil rekaya? Anda bisa menentukan sendiri jawabannya???????

No comments:

Post a Comment