Tuesday, February 14, 2012

ABG Digerebek Saat M3sum




    SIGLI -Bermesum ria semakin mewabah di kalangan remaja, tak terkecuali dengan seorang remaja putri berinisial LP yang masih berumur 15 tahun, yang tinggal di rumah kos, kawasan Gampong Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie. LP asal Kecamatan Geumpang dilaporkan bermesum ria dengan putra pemilik rumah kos berinisial AS (17) sehingga digerebek warga.


    Pasangan LP dan AS di-beureukah warga, Kamis (8/7) sekira pukul 23.50 WIB. Sebenarnya, sebelum warga beraksi, perangkat gampong telah memperingatkan beberapa kali tapi tak pernah diindahkan.


    “Akhirnya warga tak mampu membendung emosi sehingga pasangan yang masih bau kencur itu digerebek,” kata Husaini, seorang warga setempat kepada Prohaba, Sabtu (10/7/2010). Pasangan itu sempat diboyong ke meunasah untuk diinterogasi.
    d

    “Saat digerebek, pelaku sempat bersembunyi di kolong ranjang, namun warga bisa mengetahui dan menangkap keduanya,” lanjut Husaini.


    Setelah diinterogasi di meunasah, pasangan tersebut diserahkan kepada Satpol PP dan WH Pidie. Menurut Kasatpol PP dan WH Pidie, Muda Wali SSos, pasangan yang diduga mesum itu sudah diperiksa pihaknya.


    “Persoalan yang terjadi telah diselesaikan secara adat dengan menghadirkan orang tua kedua belah pihak. Sedangkan sanksi lainnya yang diputuskan masyarakat adalah tidak membenarkan lagi LP tinggal di Gampong Mesjid Runtoh,” kata Muda Wali. (c43/tribunnews)

No comments:

Post a Comment