Sunday, February 5, 2012

4 Titik Spot Wanita Yang Bikin Basaaahh!



    Anda harus merangsang spot-spot tepat pada tubuh pasangan selama babak foreplay, ketika pemanasan dilakukan maksimal, babak klimaks pun mudah diraih.
    Jelas menurunkan birahi wanita ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memanaskan “mesin seks”-nya.

    Jangan menganggap titik erotis yang sudah Anda rangsang selama ini cukup membuatnya puas. Wanita punya banyak zona lain yang siap Anda rangsang.

    Dan wanita, daripada Anda menunggu untuk pasangan menemukan titik-titik erotis lainnya, bawalah ia ke spot yang Anda inginkan. Sebagai panduan, berikut empat hot spot yang siap menjadi fokus favorit pasangan selama foreplay, seperti dikutip Shine.

    Punggung
    Bisa menjadi isyarat manis ketika seorang pria meletakkan tangannya di punggung seorang wanita. Dan ketika pria meletakkan mulutnya di sana, cerita dan sensasinya pasti berbeda. Tempat terbaik untuk babak pemanasan adalah punggung dengan rangsangan berupa gigitan ringan dan ciuman secara bergantian.

    Tengkuk
    Leher adalah titik sensitif seksual yang terkenal dan menjadi favorit, tetapi kebanyakan pria kerap melupakannya. Padahal, ini merupakan titik turn on bagi banyak wanita.

    Setelah leher, Anda harus meluaskan rangsangan hingga ke tengkuk, bagian belakang leher di bawah garis rambutnya. Ciuman, gigitan ringan, dan desahan napas di daerah ini akan membuatnya “menggigil”.

    Telinga
    Hampir setiap wanita akan horny bila telinganya dirangsang dengan mulut. Sebagian pria memang berkonsentrasi di telinga, tetapi tidak cukup waktu dan memilih pindah ke titik erotis lain. Cobalah merangsangnya dengan desahan napas, jilatan, ataupun gigitan ringan.

    Tulang selangkang
    Tunjukkan apresiasi Anda atas keseksian tubuh pasangan dengan memberi sentuhan dan ciuman pada selangkangannya. Saat ia masih berpakaian lengkap, sentuhan Anda di bagian ini bisa menjadi isyarat bahwa Anda ingin melewati malam ini dengan cerita seks hebat.

    Meluangkan cukup waktu selama foreplay sebenarnya dapat membawa seks pada kenikmatan lebih tinggi, jadi jangan bergegas melewatinya.

    Fokuslah pada semua zona panas, terutama yang terkuat, dan cari yang belum ditemukan. Menggabungkan berbagai teknik foreplay juga dapat menambahkan lebih banyak bumbu dalam sanggama Anda.

    Alih-alih melakukan semua foreplay sekaligus, lakukanlah di sepanjang hari; ciuman di lehernya selama beberapa detik pada pagi hari, mengirim satu atau dua pesan teks erotis pada siang hari, dan lainnya hingga malam tiba dan seks menjadi luar biasa.

No comments:

Post a Comment