Saturday, January 21, 2012

Sungguh Ironis Pelajar SD & SMP Berbuat M3sum Beramai - Ramai

    Sebuah pelajaran bagi orang tua untuk dapat lebih mengawasi perkembangan putra dan putrinya dalam masalah pengetahuan seks yang diterimanya agar tidak terjadi peristiwa seperti yang menimpa lima siswa dan siswi di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. Kelima anak yang masih bau kencur ini secara beramai - ramai melakukan aktivitas layaknya suami istri.



    Penyelidik Polres Wonogiri saat ini masih mempelajari kasus yang dilakukan 5 anak tersebut, mereka adalah Mawar (9th) siswi kelas 3 SD, Melati (8th) siswi kelas 4 SD lalu Tawon (7th) siswa kelas 2 SD, Lebah (6th) siswa kelas 1 SD serta Kumbang (13th) siswa SMP. Nama - nama tersebut adalah nama samaran bagi 5 bocah pelaku. Dari informasi sementara yang di dapat, kelima anak tersebut masih memiliki ikatan saudara antara satu sama lain dan merupakan teman bermain dalam sehari - hari.

    Warga di kecamatan Baturetno dan polisi yang menyelidiki kasus ini sangat terkejut, karena aksi mesum layaknya suami istri ini mereka lakukan bersama - sama diatas satu ranjang. Yang lebih mengagetkan lagi ternyata Kumbang dan Mawar masih kakak beradik.

    Peristiwa ini terungkap pertama kali oleh pengakuan melati terhadap orang tuanya yang kemudian yang kemudian dilanjutkan kasus ini ke kantor polisi. Peristiwa memprihatinkan ini dilakukan mereka di rumah Kumbang pada 26 September silam dan masuk berkas ke kantor polisi pada 1 Oktober lalu.

No comments:

Post a Comment