Wednesday, January 4, 2012

PSSI Konflik Terus, Diego Siap Balik ke Belanda


    Terjawab sudah tanda tanya mengapa Diego Michiels mengundurkan diri dari Pelita Jaya. Diego menjelaskan semuanya di Konferensi Pers di Hotel Atlet Century.

    Seperti diketahui sebelumnya, secara mengejutkan Diego yang merupakan Bek kiriTimnas U-23 SEA Games lalu mengundurkan diri dari Pelita Jaya, klub yang selama ini dibelanya. Sebab Pelita merupakan salah satu anggota Indonesia Super League yang merupakan kompetisi Ilegal menurut PSSI dan FIFA.

    Ada kabar yang mengatakan alasan pengunduran dirinya merupakan tekanan dari salah satu anggota PSSI. Tapi Diego menepis semua rumor negatif itu dengan suatu pernyataan berikut ini.

    "Saya datang dari Belanda hanya untuk bermain dengan Timnas Indonesia. Tidak ada tekanan apapun tentang pengunduran diri saya, termasuk di antaranya dari Bernhard Limbong, " ungkap Diego saat konferensi Pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (3/1/2012).

    Bagi Diego masa depan sebagai pesepakbola profesional adalah yang terpenting dan dia sangat memikirkan itu sebelum tiba ke Indonesia. Dengan begitu, maka dia telah berani mengambil cara ini, yaitu keluar dari Pelita.

    Tapi saat ini Diego belum tahu klub mana yang akan dibelanya. Tapi dia akan menerima klub jika klub itu memiliki masa depan cerah di Indonesia, dengan kata lain bisa menjaminnya untuk tetap membela Timnas.

    "Saya akan ke klub mana saya masih belum tahu, tapi saya akan ke Belanda jika keadaan di sini kurang memungkinkan," sambungnya.

    Diego juga menambahkan dia akan tetap di Indonesia selama keadaan di sini nyaman untuknya. Tapi jika kisruh di sini masih terus berlanjut dan tidak membuat permainannya berkembang, maka dia akan berpikir untuk kembali ke Belanda.

No comments:

Post a Comment