Friday, January 27, 2012

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Tak Diakui Sebagai Anak Oleh Ayahnya


    MISS Indonesia 2011 Astrid Ellena tak diakui lagi sebagai anak oleh Ayah kandungnya, Fredrich Yunadi. Tak tanggung-tanggung, Fredrich membuat pengumuman pemutusan hubungan dengan putrinya itu di sebuah surat kabar.
    Hal ini ternyata ditanggapi dingin saja oleh Astrid. Dia bilang, semua permasalahan dimulai dari perpisahan ibu dan ayahnya belasan tahun lalu.
    "Saya enggak kaget, karena perseteruan antara Papa dan Mama sudah berlangsung lama sekali, dan selalu saya yang menjadi korbannya," curhat Astrid, lewat email yang dia kirim kepada media, Kamis (26/1).

    Sejak perceraian kedua orangtuanya, Astrid tinggal bersama ibunya di Amerika. Baru sekitar tiga tahun belakangan dia menetap di rumah sang ayah.

    Pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi itu merasa sangat sedih, karena perseteruan di antara mereka tidak kunjung reda. Bahkan ketika dia berhasil mengukir prestasi sebagai Miss Indonesia.

    "Terus terang saya sedih karena apa yang saya lakukan saat ini seharusnya bisa membuat kedua orangtua bangga. Tapi sebaliknya malah ada salah satu dari mereka yang ingin melihat kehancuran anaknya," sesal mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu.

    Inikah Pernyebabnya?

    KONFLIK Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dengan ayahnya, Fredrich Yunadi, bermula dari hubungan Astrid dengan seorang pria. Menurut Astrid, ayahnya tak merestui hubungannya dengan pria yang kini sudah jadi tunangannya itu.

    Padahal, sang ayah awalnya sempat memberi izin. Bahkan dia mendorong Astrid untuk serius menjalin hubungan dengan pacarnya.

    "Awalnya mereka sempat kenal baik-baik. Bahkan waktu itu papa minta tolong bantu untuk maju sebagai ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Tapi permintaan itu ditolak," jelas Astrid melalui mail yang dia kirim kepada media, Kamis (26/1).

    Kemarahan Fredrich memuncak ketika ibunda Astrid menyuruh putrinya itu untuk tidak lagi tinggal bersama sang ayah.

    "Saya diminta oleh Mama untuk pindah, maka Papa melampiaskanya dengan cara seperti itu (memutuskan hubungan ayah dan anak)," imbuhnya.
    sumber

No comments:

Post a Comment