Wednesday, January 18, 2012

Cristiano Ronaldo Saksi Kunci Skandal Seks Mantan PM Italia


    Cristiano Ronaldo, pemain bintang Real Madrid ikut terseret skandal seks mantan Perdana Menteri Italia yang juga Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Setidaknya, Ronaldo akan dihadirkan sebagai saksi pada persidangan kasus Berlusconi yang segera disidangkan.

    Menurut kantor berita AP, lebih dari 200 orang akan diajukan sebagai saksi dalam kasus itu. Tiga nama terkenal termasuk dalam daftar saksi itu. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, aktor George Clooney, dan mantan kekasihnya, Elisabetta Canalis.

    Berlusconi memang terus diguncang skandal seks. Dia diduga menggelar pesta "bunga bunga" yang digelar di vila milik Berlusconi. Pesta seks ini melibatkan prostitusi di bawah umur. Clooney mengaku pernah diundang dalam pesta tersebut, tetapi mengaku menolaknya.

    Menurut kuasa hukum Berlusconi, Niccolo Ghedini, nama Ronaldo dan Clooney disebut oleh seorang saksi kunci. Menurut Ghedini, seperti dilaporkan La Presse, mereka akan datang ke pengadilan untuk membantah tudingan saksi kunci itu.

    Dalam daftar saksi itu terdapat nama Karima el-Mahroug, seorang remaja Maroko yang dituduh berhubungan seks dengan Berlusconi dengan imbalan sejumlah uang. Baik El- Mahroug maupun Berlusconi membantah tuduhan itu.

No comments:

Post a Comment