Friday, December 30, 2011

Siswi SMP Ini Layani Ngeseks Minimal Lima Kali Sehari



    Jejaring sosial Facebook semakin mudah digunakan untuk hal-hal negatif. Misalnya saja seperti yang dilakukan seorang siswi SMP yang memanfaatkan Facebook untuk menarik minat para pria yang butuh pelayanan seks. Dalam sehari, siswi ini paling sedikit melayani lima pelanggan.

    Dari hasil melacurnya ketika musim liburan itu, siswi SMP tersebut berhasil mengumpulkan uang senilai Rp 84,4 juta. Demikian dilansir The Star, Jumat (24/6/2011).

    The Star menulis, siswi asal Kuala Lumpur, Malaysia, itu mengutip tarif 250 ringgit Malaysia (Rp 707 ribu) hingga 800 ringgit Malaysia (Rp 2,2 juta). Uangnya kebanyakan dibelikan barang-barang mewah. "Saya ngeseks sedikitnya lima kali setiap hari. Meski demikian saya sering berhenti selama sepekan setiap akhir bulan," katanya.

    Gadis ini satu di antara siswi yang menggunakan Facebook sebagai ajang melacur. Bahkan satu di antaranya memasukkan daftar layanan itu dengan mengatakan memilih melacur demi membeli iPhone. Kebanyakan siswi ini berasal dari Johor Baru, Malaka, Kuala Lumpur, dan Penang. Ternyata di Malaysia juga banyak pelacur cilik.
    Jangan Lupa Di Like Ya Gan...

No comments:

Post a Comment