Sunday, December 4, 2011

Perempuan Mampu Bercinta Tanpa Cinta



    Survei menunjukkan, tak selamanya s*ks membutuhkan cinta. Perempuan mulai dapat menikmati hasrat dalam dirinya tanpa harus menumbuhkan cinta. Survei secara online terhadap 2.000 perempuan lajang diAmerika yang berusia 18-63 tahun ini dilakukan oleh majalah Self dan PopSugar Network. Hasilnya, 82 persen perempuan menikmati s*ks meski tak mendasarinya dengan cinta. Sebanyak 63 persen dari mereka juga disebutkan merasa puas dengan pengalaman s*ksnya.

    “Perempuan tak lagi menunggu mendapatkan pacar untuk mendapatkan pengalaman s*ks,” jelas Pepper Schwartz, PhD, profesor sosiologi di Universitas Washington, Seattle.

    Menurut Schwartz, semakin banyak perempuan yang mengizinkan dirinya bersenang-senang dengan pengalaman s*ks tanpa cinta dan mereka menikmatinya. Meskipun begitu, tak semua perempuan menikmati pengalaman s*ks tanpa ikatan. Menurut survei yang sama, 19 persen perempuan menyesal menjalani s*ks tanpa komitmen. Dan, 37 persen perempuan merasa tak nyaman dengan dirinya setelah melewati pengalaman s*ks tanpa ikatan.

No comments:

Post a Comment