Tuesday, December 6, 2011

Nikita Mirzani Akui Foto Hot Miliknya

    Nikita Mirzani Akui Foto Hot Miliknya
    Ketika dihubungi lewat telepon, Minggu (2/10), selebriti pendatang baru, Nikita Mirzani berkomentar mengenai beredarnya foto-foto porno dirinya beberapa waktu lalu.
    "Itu foto udah lama ya, ngambilnya juga beberapa tahun lalu. Lagi iseng sama temen-temen cewek, pake kamera HP itu. Gak tau ya kok bisa beredar, soalnya emang beberapa foto pribadi, di antaranya itu, aku simpen di facebook," beber Nikita polos.
    Nikita mengaku, meski menyimpannya di facebook, dia sudah melakukan private pada foto-foto pribadinya tersebut. Namun, ternyata setelah cukup lama tidak membuka akun facebook-nya, akun tersebut dihack.
    "Tiba-tiba ada temen bilang kalo foto itu di internet, gue kaget. Buru-buru liat, ada beberapa status yang gak aku bikin, jadi emang dibajak. Langsung ganti password. Fotonya udah kuhapus, tapi yang udah terlanjur beredar ya udah. Jadi pelajaran aja, hati-hati buat simpen foto. Aku juga gak perlu ke polisi, udah terlanjut. Lagian juga gak vulgar banget, lebih art aja, gak menampakkan organ kewanitaan langsung," jelasnya panjang lebar.

No comments:

Post a Comment