Thursday, December 22, 2011

5 Skandal Besar Justin Bieber Selama 2011


    Artis- Sepanjang 2011, penyanyi muda Justin Bieber menjadi sosok kontroversial. Ketika pacarnya, Selena Gomez, baru-baru ini terlihat mengenakan cincin di jari manisnya, banyak awak media yang menerka mereka sudah bertunangan. Apalagi pada waktu itu keduanya melakukan perjalanan yang romantis ke Meksiko.

    Menjelang kuartal terakhir tahun ini, Bieber kembali diguncang gosip besar. Salah satunya, tuduhan memiliki seorang anak dari salah seorang pengagumnya. Berikut 5 skandal yang menerpa Bieber tahun ini seperti dikutip OMG Yahoo!.

    1. Tes DNANovember lalu, seorang wanita asal California mengaku telah memiliki anak dari hasil hubungan badan dengan Bieber. Ia mengklaim hubungan seks itu terjadi kala Bieber mengadakan konser di Los Angeles. Keduanya bersikukuh dengan pendapat masing-masing. Penyanyi berumur 17 tahun itu tidak mengakui tuduhan tersebut. Akhirnya untuk membuktikan bahwa ia bukan ayah bayi yang dimaksud, Bieber bersedia menjalani tes DNA.

    2. Bermesraan di MeksikoRumor Bieber dan Gomez berpacaran muncul di awal tahun ini setelah paparazzi berusaha menjodoh-jodohkan keduanya. Tak lama kemudian, mereka terlihat tampil mesra saat berlibur di Hawaii. Mereka saling berciuman, berpelukan, dan bermesraan.

    Dengan jutaan penggemar, status Bieber yang berpacaran dengan Gomez membuat banyak remaja merasa patah hati. Namun berita baiknya adalah pengeran dan putri pop ini menjadi pasangan idaman para remaja.

    3. Tiga bulan bersamaSelama tiga bulan bersama, Bieber dan Selena "mengadopsi" anjing dari lokasi penampungan. Karena Bieber tidak pernah memiliki anjing selama hidupnya, hewan berbulu itu pun dirawat oleh Gomez. Beberapa kali Gomez terlihat berjalan-jalan dengan teman barunya itu di sekitar Kanada dan Amerika.

    4. DitusukMinggu ini terdengar kabar bahwa seorang penggemar fanatik telah menusuk Bieber. Dan ternyata semua itu berita bohong. Ini seperti kebanyakan berita palsu yang beredar di Twitter.

    5. Bieber "shortly"Bieber menggunakan kosa kata "shortly" dalam lagu terbarunya Mistletoe! yang beredarkhusus untuk perayaan Natal tahun ini. Namun banyak yang merasa kecewa dengan tindakan Bieber itu yang memberikan sentuhan modern pada perayaan yang klasik ini.

No comments:

Post a Comment