Sunday, November 6, 2011

Yongki: Indonesia Optimistis Tekuk Kamboja


    Kubu kesebelasan Indonesia optimis bisa mengalahkan Kamboja dalam petandingan sepakbola grup A SEA Games XXVI di Stadion Utama GBK, esok hari. Bukan berniat untuk meremehkan, Indonesia yang menjadi tuan rumah menjadio faktor penentu dan rasa percaya diri skuad timnas U-23.

    Hal itu diungkapkan oleh penyerang Garuda Muda, Yongki Aribowo. Ia mengatakan sangat optimis dengan kondisi timnya saat ini.

    "Alhamdulillah kami dalam kondisi yang positif jelang pertandingan besok melawan Kamboja," katanya kepada Tribunnews.com, Minggu (6/11/2011).

    Dikatakannya, timnas kembali akan melakukan latihan jelangb pertandingan sore ini dibawh asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Latihan tersebut akan dimaksimalkan untuk menerapkan strategi menghadapi Kamboja.

    Meski disebut sebagai calon kapten tim, tak lantas membuatnya harus bermain sejak menit pertama. Ia akan menerima siapapun yang akan dimainkan oleh Rahmad Darmawan.

    "Kami disini adalah sebuah tim. Dan siapa yang akan diturunkan pasti sesuai dengan rencana dan strategi pelatih. oleh karena itu, siapapaun yang main tetap saya dukung demi kemenangan Indonesia," urai Yongki.

No comments:

Post a Comment