Saturday, November 12, 2011

Meskipun Diprotes, Bintang P*rno Sasha Grey Tetap Jadi Guru Siswa SD



    Los Angeles - Bintang p*rno Sasha Grey tak peduli dengan protes banyak pihak yang tak setuju dengan aksinya mengajar untuk murid SD. Sasha jalan terus.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Sasha diundang sekolah Emerson Elementary School di Compton, Los Angeles pada 2 November lalu. Sasha diundang dalam rangka kampanye program baca buku yang bertajuk Read Across America.

    Sasha yang sudah dua tahun tak lagi membintangi video p*rno mengungkapkan dalam akun Twitternya bahwa ia sangat senang mengajar murid yang lucu-lucu. Namun reaksi bertolak belakang dari orangtua murid. Mereka menolak anak-anaknya diajari oleh bintang p*rno.

    Namun, Sasha tak lantas pantang mundur. Ia tetap berkomitmen untuk membudayakan cinta membaca untuk anak-anak sekolah dasar.

    "Saya berkomitmen untuk program ini. Dengan pemahaman bahwa orang-orang akan memiliki pendapat mereka sendiri tentang apa yang telah saya lakukan, siapa saya dan apa yang saya wakili," tukas Sasha seperti dikutip TMZ.

    "Saya seorang aktor. Saya seorang seniman, saya seorang putri dan saya adalah seorang rekan. Saya memiliki masa lalu bahwa beberapa orang mungkin tidak setuju dengan itu. Tetapi tidak lantas mendefinisikan siapa aku," sambung Sasha.

    Sasha melanjutkan, "Saya percaya di masa depan anak-anak kita, dan saya akan tetap menjadi pendukung aktif dan peserta di bidang pendidikan yang berfokus pada inisiatif."

No comments:

Post a Comment