Thursday, November 24, 2011

Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat (BB++)

    Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si roni(nama samran)
    roni tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya
    gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si roni g nemu yang cocok...

    setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu
    secara iseng-iseng gue ma roni maen kerumah nenek gue...
    hehe:
    2thumbup
    trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya habis dari mana?
    gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat

    eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah
    trus gue nanya emang obatnya apa..
    langsung deh nenek ane jawab
    tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur
    tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
    truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
    dan tunggu kasiatnya..

    dan keesokan harinya temen ane nyoba gan...
    selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih
    ajaib gan..hihi
    banyak tu tmen ane langsung nyoba...

     

No comments:

Post a Comment