Friday, November 18, 2011

HEBOH, Cowok Ini Menghisap Dada Cewek Mabuk Di Pinggir Jalan [BB sih]

    Sekarang gua udah boleh dibilang melihat semuanya di dunia internet. Ini cowok narik cewek ini ke pinggir jalan, angkat bajunya dan mulai menghisap teteknya di siang bolong.

    Ini kejadiannya di Shanghai, Cina, banyak pejalan kaki yang terkejut dan mengambil kamera mereka dan memoto kejadian ini yang sangat tidak lazim ini, bahkan oleh budaya barat sekalipun.

    Dan anehnya, ceweknya tidak melawan sama sekali, mungkin terlalu mabuk atau udah pingsan kali. Mungkin cowok ini pacarnya kali, tapi tak lama kemudian, keduanya digiring polisi ke kantor polisi, dan ditemukan tingkat alkohol yang sangat tinggi di darah mereka.

    Foto dibawah:

    perlukah orang ini dihukum ..... dengan tindakan pelecehan ...atau malah dihukum karena miras .....

No comments:

Post a Comment