Sunday, November 6, 2011

Demi Simoncelli, Rossi Pakai Helm Nomor 58


    Valentino Rossi akan menggunakan helm bernomor 58 pada race terakhir MotoGP di Valencia, Spanyol, Minggu, 6 November 2011. Helm itu dipersembahkan bagi Marco Simoncelli yang juga teman dekatnya. "Sic, helm ini untuk Anda," kata Valentino Rossi, seperti yang dikutip Crash.

    Helm tersebut didesain khusus sebagai penghargaan bagi Marco Simoncelli. Fitur desain helm khusus itu menggabungkan warna putih dan merah yang biasa dipakai Simoncelli, sedangkan di bagian depan akan dipenuhi warna-warna yang biasa dipakai Rossi.

    Simoncelli kehilangan nyawanya di Sepang, Malaysia, pada race sebelumnya dalam insiden yang melibatkan Collin Edward dan Valentino Rossi.

    Rossi menyatakan, "Saya benar-benar merindukanmu, Sic, dan aku masih belum sepenuhnya menyadari apa yang terjadi. Saya pikir setidaknya yang aku bisa lakukan adalah mendedikasikan helm saya kepadanya dan nomor 58."

    "Di sini, di Valencia, nomor 58 adalah seluruh padang, semua orang ingin mengingatnya, Sic, helm ini adalah untuk Anda," kata Rossi.

No comments:

Post a Comment