Saturday, November 12, 2011

Cara-Cara Untuk Terlihat Anggun Di Twitter

    Ladies (and gentleman juga deh), kali ini MBDC akan memberikan tips untuk kamu-kamu semua biar bisa terlihat anggun di twitter. Kalo ada yang bilang ke kalian untuk “be yourself” supaya bisa menarik orang di twitter berarti dia SALAH BESAR! Inti dari sosial media adalah pencitraan dan ada cara-cara supaya kamu bisa terlihat lebih menarik ketimbang “kamu yang biasanya”. Di dunia nyata aja kita bisa fitness, sekolah tata krama, bahkan operasi plastik, supaya bisa diakui sama sejagad raya kalau kamu ANGGUN. Di jagad maya juga bisa begitu. Dalam twitter, senjata kamu adalah RT, mention dan twitpic, gunakanlah ketiganya sebijaksana mungkin.
    RT & Mention

    Jangan “be yourself” tapi “RT other people’s smart tweets!”. Coba deh kamu RT tweet dari para penyair atau pujangga-pujangga twitter, biar terkesan romantis, klasik dan berkelas.

    Contoh Tweet yang Anggun:

    Contoh Tweet yang Harus Dihindari:



    Selain itu, meng-RT tweet yang berbobot atau mention akun tokoh pintar juga bisa nambah nilai kamu, memberi kesan kepintaran kamu sama levelnya sama mereka.

    Contoh Tweet yang Anggun:

    Contoh Tweet yang Harus Dihindari:



    Twitpic

    Jangan “be yourself” tapi “twitpic cute stuffs around you!”. Foto yang dipajang nggak melulu harus foto tampang, bisa juga tentang hal-hal lucu yang ada disekitar kamu. Biasanya binatang, bayi dan makanan sehat adalah objek yang akan berhasil bikin kamu terlihat lebih feminim dan anggun dong pastinyah.

    Contoh Twitpic Bagus yang Bikin Kamu Terlihat Anggun:



    Contoh Twitpic yang Membuat Kamu Terlihat Kurang Anggun:

No comments:

Post a Comment