Tuesday, October 18, 2011

Tenyata Cewek Butuh Pengorbanan gan, (Cowok Wajib Masuk)

    Ane baru sadar kalo cewek emang butuh pengorbanan...



    yaudah, tanpa panjang lebar langsung aja ane ceritain....
    gini gan, ceritanya:


    Ane udah 4 bulan jalan sama cewek ane, ane sayang banget ama dia dan kayaknya dia juga gitu gan. Ane serius jalanin sama dia, ane juga udah ngelakuin semua yang ane bisa buat ngebahagiain dia gan. Tapi satu hal yang bikin ane pusing. Dia gak mau ngasih kiss gan, padahal dia juga bilang dia gak takut buat kissing. Setelah ane tanya, ternyata dia belum pernah kissing gan . Dia cuma mau ngelepas first kissnya sama cowok yang tepat (wadow, berarti ane bukan cowok yang tepat dong bagi dia ). Yaudah, ane terima alensanya karena ane juga mesti ngehargain dia.

    Nah, ceritanya mulai dari sini gan, pas cewek ane pergi camping ke Gunung Talamau, Sumatera Barat. 2 hari sebelumnya cewek ane juga udah minta izin ama ane buat pergi kesana gan, tapi nggak ane izinin karena dia punya penyakit asthma. Lagian tempatnya juga lumayan jaoh karena kita tinggal di Padang gan. Tapi dia tetep ngebet gitu, yaudah ane izinin.

    Besoknya tanggal 3 Januari dia pergi ama temen2nya, parahnya cewek smua gan!!! Walawpun udah berpengalaman (anak Sispala SMA), tapi kalo ada sesuatu ama cewek ane, siapa yang mau gotong ke bawah coba? Yaudah, ane coba aja buat percaya dan berdo'a. Selama dia di perjalanan ksana, ane coba buat tetep komunikasi ama dia gan. Karena ane tau pas dia udah nyampe atas gunung, sinyal HP gak ada lagi. Trus ane nyuruh dia buat mikirin baek2 resikonya, tapi dia tetep ngebet gan buat kesana. Yaudah, ane pesen aja sama dia buat lebih hati2.

    Stelah 5 jam di mobil, akhirnya dia nyampe. Stelah siap2 mau mau naek, dia minta do'a dari ane. Isi smsnya "yank, aku udah mau naek nih... Do'ain aku ya??? Bye sayank, I Love You...:-* " (tanpa edit nih) Ane gak bales gan, krn ane tau gak bkal ada sinya lagi disana. Ane cuma berdo'a agar dia baek2 aja.

    Yaudah, ane cari kerjaan lain aja (ngaskus) buat ngilangin bosen. Stelah itu ane tidur karena capek gan abis maen futsal .

    2 jam kemudian, kalo gak salah waktu itu jam 4 sore gan. Dateng telefon dari temen ceweknya ane kalo cewek ane pingsan. Waduh! tanpa tanya2 dulu ane langsung ganti baju, trus langsung tuh ke Pasaman. Dengan kecepatan rata2 70-90 km ane melesat dari Padang ke Pasaman, maklum jalan sepi banget (no macet). Ane di jalan kbayang keadaan cewek ane trus, sampe2 ane nangis di jalan gan (untung aja ane pake helm , jadi gak kliatan kalo lagi nangis). Tikungan demi tikungan ane lewatin, jembatan demi jembatan ane lewatin, lobang demi lobang ane lindesin, tapi di lobang kesekian motor ane kalah tanding gan. Lobangnya guede banget!!! Velg motor ane bengkok, tapi untung di sana ada bengkel press.

    Yaudah, setelah stengah jam ane tungguin, aman dah tuh motor ane. Tancap gas lagi dengan rata2 kecepatan yang sama. Stelah lumayan deket sama tujuan (skitar 2 kilo lagi), eh ban motor ane bocor (aduh, emang bner2 sial itu hari). Trus ane gotong deh tuh motor, skitar stengah kilo baru nemu bengkel lagi. Udah di tungguin stengah jam, motor ane masi belon di urusin. Yaudah, ane titip aja motor di sana karena ini udah emergency banget. Walah, mana gak ada angkot atau ojek, ya ane jalan dah tuh ke kaki gunung dengan bermodal kaki.



    Sampe di sana, ane langsung sewa sepatu tanpa nego dan mikir (banyak tukang sewaan sepatu disana gan, cuma gak bisa milih). Ane daki dah tuh gunung dengan celana jeans dan baju kemeja (kebayang gak gan?). Ane sampe Kpeleset 4 kali gan, gara2 licin. Sampe Tangan ane lecet2 semua. Untung mreka blom trlalu jaoh dari kaki gunung. Trus ane liat mreka lagi duduk nungguin cewek ane. Langsung ane samperin, gini dialongnya gan;

    A= ane
    temen cewek ane
    B dan C= temen cewek ane (sebenernya masih banyak, tapi ane cuma ngomong sama mreka)

    A= Noni!(temennya cewek ane) gimana keadaan Nela (cewek ane)?
    B= Ini don (ane gan), masi blom sadar.
    A= Lho, kok nggak di bawa ke bawah??

    B= Ya gimana? kita cewek smua... Lagian si Nela berat banget.
    A= Aduh, kan gw udah bilang. Nela itu punya penyakit asthma, masi aja lu ajakin.
    C= Iya don, Sorry. Gw juga udah larang kok, Tapi Nelanya aja yang ngebet mau pergi.
    A= Halah, udahlah.... Sekarang lu bantuin gw bawa dia kebawah, di bawah kan ada puskesmas.
    C= Yaudah, yuk.

    Singkat cerita, ane udah nyampe ke puskesmas bareng temen2 cewek ane. Tapi cewek ane masi blom sadar juga. Ane tungguin tuh dengan baju kemeja super kotor kena lumpur. Stelah skitar 2 jam, cewek ane sadar gan. Ane seneng banget, sampe air mata ane mnetes kluar gan. Cewek ane langsung ngliat ane dengan tatapan manja gitu gan.

    A= Ane
    B= Cewe Ane

    B= Yank, aku dimana?
    A= Kamu lagi di puskesmas yank, tadi kamu pingsan pas naek gunung.
    B= Trus kamu kok ada di sini? Bukannya kamu lagi di Padang?
    A= Iya, tapi tadi si Noni telfon, katanya kamu pingsan, ya aku buru2 kesini lah....
    B= Sama apa yank?
    A= Sama motor yank, tapi motornya tadi di titipin di bengkel coz bannya bocor...
    B= Lho kok bisa?
    A= Ya gitu deh..
    B= Serius yank, kok kamu bisa nyampe sini?

    Ane ceritain deh sama cewek ane dari awal sampe akhir dengan menganggap smua kejadian yang ane alamin itu lucu, dan sukurnya cewek ane bisa ketawa gan. Ane seneng banget liat dia bisa ketawa.

    Dan yang bikin ane paling seneng, tiba2 di bilang "Makasih banget ya sayank" sambil dia narik dagu ane gan. Trus Dia CIUM ane gan!!!! Ane kaget banget.

    Trus ane bilang;

    A= Lho... (masih kaget + bingung)
    B= Kenapa sayank??
    A= Kok kamu cium aku? Tapi katanya kamu gak mau ngasih first kiss kamu kalo gak sama orang yang tepat...
    B= (sambil senyum) dan sekarang, kamulah orang yang paling tepat bagiku... Sayank...

    Ane speechless gan. Ane cuma bisa diem sambil natap cewek ane. Dan mungkin inilah hikmah dari pengorbanan ane tadi

No comments:

Post a Comment