Monday, October 31, 2011

Siapkan Pedangmu Untuk Menjelajahi Dunia Elder Scrolls: Skyrim november ini

    November sudah nampak didepan mata, dan kini gamers tinggal menghitung beberapa hari saja untuk dapat merasakan epic-nya petualangan di dunia Elder Scrolls: Skyrim.

    dalam game ini dikisahkan dunia tengah mengalami ancaman pembumihangusan oleh sang Dewa naga yang diklaim merupakan proses dari siklus "kiamat" bagi bangsa Nord yang menghuni wilayah Skyrim. kedepannya nanti gamers diberikan kebebasan untuk menjelajahi wilayah Skyrim yang luas, lengkap dengan gunung salju,perbukitan tinggi, reruntuhan peradaban kuno, dan lain-lain sebagainya.



    game yang dipastikan akan mencuri perhatian gamers diseantero dunia ini pada November 2011 nanti, kabarnya akan melibatkan sejumlah aksi pembantaian naga, dan aksi pedang & sihir yang ekspansif sepanjang petualangannya nanti.




    Selain itu bagi PC gamers yang ingin menjajal kemegahan dunia Skyrim. sang developer, Bethesda kini telah mengeluarkan Spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan The Elder Scrolls V: Skyrim versi PC.


    Recommended Specs
    * Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
    * Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
    * 4GB System RAM
    * 6GB free HDD space
    * DirectX 9.0c compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).
    * DirectX compatible sound card
    * Internet access for Steam activation

    Minimum Specs
    * Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
    * Processor: Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
    * 2GB System RAM
    * 6GB free HDD Space
    * Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
    * DirectX compatible sound card
    * Internet access for Steam activation

    Dengan spesifikasi kelas "menengah" dan tidak terlalu berat itu, Bethesda sendiri menjamin bahwa gamers pastinya akan takjub dengan kehalusan dunia Elder Scrolls Skyrim yang hadir november ini. so gamers mantabkan pilihan kalian untuk memainkan game ini di konsol dan PC saat dirilis pada 11-11-11 nanti. (RZQ)

No comments:

Post a Comment