Monday, October 17, 2011

Mahasiswa Atlet Renang Tewas Tenggelam di Kolam Kampus



    ARIZONA - Civitas akademik Tempe University tetiba dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang mengapung di gelanggang renang The Mona Plummer Aquatic Complex di kampus tersebut.

    Dengan sigap, pihak berwajib segera membawa jasad tersebut untuk diidentifikasi yang kemudian mengumumkan identitas jasad tersebut adalah mahasiswa perenang asal Arizona State University, James Rigg.

    Penyebab kematian Rigg diduga karena tenggelam setelah sebelumnya melompat dari tower loncat indah di atas kolam sedalam 18 kaki atau 5,4 meter ketika latihan untuk lomba renang antar kampus. 

    Polisi setempat mengatakan, Rigg sempat dibawa ke rumah sakit St Luke's Hospital guna mendapat pertolongan pertama hingga akhirnya diumumkan tewas. Demikian yang dinukil dari Huffpost College, Senin (17/10/2011).

    Hal tersebut diamini, The Maricopa County Medical Examiner's Officer atau Badan Forensik setempat menyatakan penyebab kematian Rigg kemungkinan besar disebabkan karena tenggelam karena kecelakaan hingga menyebabkan kematian.

    Semasa hidup, pemuda 21 tahun tersebut merupakan perenang andalan Arizona State University sepanjang 2009-2010.(rhs)

No comments:

Post a Comment