Tuesday, October 18, 2011

Kumpulan SMS Cinta Romantis 2011

    ms cinta buat pacar sudah sewajarnya selalu dikirimkan bagi orang yang sedang memandu kasih. Disini ada beberapa Kumpulan SMS Cinta Romantis 2011 buat pacar yang bisa di jadikan referensi.
    Kumpulan SMS Cinta Romantis 2011



    Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
    Dicintai seseorang adalah sesuatu
    Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
    Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.





    Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku



    Cintamu adalah keindahan
    Memandangmu selalu tak membuatku jemu
    Cintamu adalah nafasku
    Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
    Cintamu membuat hidupku sempurna



    Aku tahu ini takdir Tuhan
    Kamu diciptakan hanya untukku
    Kamu takkan bisa lari dariku
    Karena akulah cintamu


    Tak ada yang salah
    Karena semua itu benar adanya
    Ya… benar karena aku mencintaimu
    Bahwa aku tergila-gila padamu
    Dan aku tak mau kehilanganmu

No comments:

Post a Comment