Friday, October 14, 2011

Konsep Hotel Luar Angkasa Pertama Di Dunia




    Perusahaan asal Rusia Orbital Technologies berencana membuka hotel di luar angkasa untuk pertama kalinya dalam sejarah pada tahun 2016 nanti. Hotel luar angkasa itu, resmi dinamai "Commercial Space Station", akan melayang di ketinggian 250 mil di atas permukaan bumi. Hotel ini sanggup mengakomodasi maksimum 7 orang dalam sekali waktu.





    Untuk mempersiapkan diri, turis yang akan menginap di hotel tersebut harus mengikuti training khusus yang bisa memakan waktu 3 bulan, tergantung jenis pesawat luar angkasa yang membawanya terbang ke sana. Perusahaan ini mengatakan bahwa lama tinggal di sana bisa dari hanya 3 hari hingga 6 bulan. Sepertinya kelamaan banget mengingat di sana gak pake acara mandi-mandi segala. Turis-turis itu harus membersihkan diri hanya dengan menggunakan kain basah.





    Setelah memilih menu, makanan akan dipersiapkan di bumi dan dikirim ke luar angkasa. Alkohol dilarang di sini. Sebagai hiburan, CEO dari Orbital TEchnologies Sergey Kostenko mengatakan "Hampir pastinya, nanti di sana juga ada akses internet dan alat komunikasi ke bumi lainnya."














No comments:

Post a Comment