Friday, October 7, 2011

Joke Pilot Vs Istri Ngambek




    Pilot : mam lok ada supir suruh jemput papa di airpot yah??
    istrii p : oke pap.. oleh2nya mami inget pap??
    pilot : waduh mam.. ketinggalan di bagasi pesawat mam…
    istri p: (suara manyun ) awas ya ampe rumah ngk tak TEGUR..
    pilot : ya mami…..(cmbrt)

    malam 1
    karna sang istri ngambek si pilot cari akal ne.. pdhl dh kebelet banget Gan
    pilot : mam… pesawat siap mendarat (smbil di bisikin ke tlinga)
    istri p : ngomong dalem hati (maksudnya dia paan sih )


    malam 2
    pilot : (suara agak keras ) mam.. pesawat siap mendarat mam
    istri p : pura2 ngk denger and ngk tau mksd suaminya paan

    pagi2 sekali si istri mau cari tau maksud suaminya paan ma si Inem
    istri p: Nem maksud suami aku paan sih.. kok tiap malem bilang pesawat mo mendarat??
    inem : oooo lok itu gampang nyah.. minta jatah yg itu
    istri p: ya baru tau aku Nem.. trus gimana neh padahal aku lg pngn banget jg nem
    inem : Nyonya bilang aja landasan siap.. smbl snyum2


    malam 3
    istri p: (sambil siapin kt2.. mnunggu suami bilang duluan )
    pilot : (udah sking jengkelnya ngk minta jatah lagi )

    paginya istri pilot curhat ma inem lagi
    istri p: nem kok suamiku ngk bilang itu lagi yah??
    inem : ya.. klo ngk bilang gt.. nynya aje yg bilang landasan siap duluan..
    istri p : iye ye.. (smbil ngarep )


    malam 4
    istri p : pap landasan siap….
    pilot : (pura2 tidur ngk nyaut)
    istri p : pap landasan udah bener2 siap.. silahkan
    pilot : (pura2 ngk denger lagi)
    istri p : papi plisss daratin pesawatnya.. landasan bener2 siap pap (suara agak keras )
    pilot karena jengkel dia ngjwbnya ) PESAWATTTT RUSAKKKKKKKKKK!!!

No comments:

Post a Comment