Monday, October 10, 2011

Hendak Diperkosa, Nadia Gigit 'Burung' Pelaku


    Usianya memang masih kanak-kanak, tapi Nadia (nama samaran) punya cara tersendiri agar terhindar dari tindakan pelecehan seksual. Nadia nekat menggigit kemaluan saat pelaku pelecehan seksual beraksi.

    Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara pada Kamis (6/10/2011) siang. Saat itu, Nadia yang tercatat sebagai siswa SD Negeri 067268 pulang dari kegiatan belajar di sekolahnya.

    Di tengah perjalanan, seseorang tak dikenal menghadangnya dan membawa Nadia pergi secara paksa dengan menggunakan sepeda motor menuju pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

    Hal itu dikatakan Kepala Lingkungan Lima Martubung, Medan Labuhan, Isnadi.

    Isnadi menuturkan, pelaku melancarkan aksinya di Sungai Deli dengan memaksa korban untuk menghisap kemaluannya. Berkali-kali pria bejat itu meminta Nadia untuk melakukan oral seks. Merasa tak tahan melayani permintaan pelaku, Nadia lantas menggigit kemaluan pelaku sekeras mungkin.

    Kontan saja pelaku histeris kesakitan. Agar kemaluannya terlepas dari gigitan Nadia, pelaku berulang kali memukul wajah dan kepala Nadia hingga terluka.

    Masih kata Isnadi, mendapat gigitan tak lantas membuat pelaku kapok. Saat Nadia sudah tidak lagi berdaya, pelaku membuka seluruh pakaian Nadia dan berniat menodai kesuciannya.

    Saat itu, Nadia menangis meminta pertolongan. Tangisan Nadia terdengar warga yang melintas. Mengetahui warga yang datang, pelaku langsung melarikan diri.

    Nadia langsung dibawa ke rumah orang tuanya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

No comments:

Post a Comment