Tuesday, October 11, 2011

Diculik Tak Jauh dari Mapolda Lalu Digilir Empat Pemuda

    TS (19), seorang wanita asal Malalayang, Manado, Sulawesi Utara harus menerima kenyataan pahit. Wanita berkulit putih ini melapor ke Polresta Manado telah diperkosa empat pemuda, bergiliran. TS mengaku, sebelumnya diculik di pinggir jalan Bethesda, dekat markas Polda Sulut, ketika hendak pulang ke Indekosnya, Sabtu (8/10/2011) dini hari.


    TS mengaku diancam menggunakan pisau badik, ia terpaksa masuk ke mobil Toyota Avanza. Ia kemudian dibawa ke satu rumah di daerah Pakowa, Wanea. Di tempat itu ia sekap, tangannya dikat, matanya ditutupi kain.

    Di situlah ia mengalami nasib pahit, ia kemudian diperkosa bergiliran empat pemuda. TS sempat berupaya melawan, namun, ia diancam pisau badik. Saat menjerit ujung pisau ditancapkan tipis di dahi dan pahanya. TS mengatakan, pun hanya pasrah menangis.
    Ia tak mengenal para pemuda tersebut, ia hanya tahu dua dari empat pemuda dipanggil Rocky dan Michael oleh rekan-rekan pelaku.

    TS tak langsung dilepas usai diperkosa. Ia disekap hampir 24 jam, tanpa makan dan minum. Sabtu (8/9/2011) sekitar pukul 14.00 wita, para pemuda itu kembali melancarkan aksi lagi. Dipengaruhi minuman keras, ia kembali digilir. TS pun hanya bisa pasrah menerima nasib.
    Kelelahan usai melancarkan aksi, para pelaku terlelap, kesempatan itu dimanfaatkan TS melarikan diri lewat jendela rumah. Ia hanya sempat mengenakan kaos dan celana pendek ketika melarikan diri, TS pun melapor ke Polresta Manado

No comments:

Post a Comment