Wednesday, October 12, 2011

Cara Ampuh Menikmati Bulan Madu

    Anda merencanakan bulan madu di luar kota, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dengan baik, agar perjalanan romantis dapat berkesan.



    Hal yang harus benar-benar diperhatikan bukan hanya tiket pesawat, hotel atau tempat yang indah saja, namun juga persiapannya. Sehingga, Anda tidak mengecewakan bagi si dia. Mau tau apa saja yang perlu dibawa? Mari kita kupas seperti dikutip dari thetravelerszone.com, Senin, (10/10/2011).

    Perlengkapan Mandi dan Obat-obatan
    Persiapkan tas perlengkapan mandi Anda, lengkap dengan sabun wangi, sikat gigi, mouthwash, dan sampo. Bila Anda memilih pantai sebagai lokasi tujuan, jangan lupa untuk membawa sun block.

    Sementara, obat khusus yang biasa Anda konsumsi dan obat penghilang rasa sakit. Bawalah beberapa obat diare, obat maag, obat masuk angin, dan obat luka.

    Tidak lupa juga, apabila tujuan bulan madu Anda ke beberapa tujuan wisata yang eksotis, untuk membawa beberapa obat anti-alergi. Sehingga jika ada makanan yang tidak sesuai, kulit Anda tidak perlu bentol kemerahan atau garuk-garuk karena gatal.

    Pakaian
    Pertimbangkan pakaian yang tepat, tidak peduli di mana tujuan bulan madu Anda .

    Penelitian tentang iklim tujuan Anda dan membawa pakaian menurut perkiraan cuaca di sana. Pastikan Anda membawa yang nyaman, karena Anda pasti akan membutuhkannya.

    Handuk
    Biasanya hotel menawarkan handuk, tetapi jika Anda tidak yakin tentang kebersihannya, ada baiknya Anda mempersiapkan membawa handuk.

    Kacamata
    Biasanya sebagian besar liburan direncanakan untuk berada di sisi pantai. Karena itu, jangan lupa untuk membawa perlatan bernuansa pantai, salah satu peralatan yang harus Anda bawa adalah kacamata, untuk menghindari sengatan sinar matahari.

    Kamera
    Biasanya pasangan baru bulan madu kerap mengabadikannya dalam bentuk foto atau video bersama pasangan tercinta. Untuk itu jangan lupa membawa kamera ya.

    Lingerie
    Tidak sedikit, pasangan baru yang ingin bulan madu secara private. Oleh karena itu, memilih beberapa item pakaian seksi, dan benda-benda yang menunjang suasana romantis, seperti lilin, lingerie seksi atau sesuatu untuk membumbui kehidupan bercinta Anda.

No comments:

Post a Comment