Saturday, October 29, 2011

Bertemu Obama, David Beckham Naik Motor

    apa yang Anda kenakan bila ingin bertemu seorang presiden negara adikuasa seperti Presiden Barack Obama? Tentu Anda akan berpenampilan serapi mungkin. Tapi ternyata teori itu tidak berlaku untuk seorang David Beckham.

    David Beckham yang merupakan bintang tim sepakbola LA Galaxy belum lama ini mendapat kesempatan untuk bertemu Barack Obama.

    Tapi bukannya menggunakan jas, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (28/9/2011) David Beckham ternyata memilih hanya menggunakan pakaian seadanya. Sebuah kemeja berdasi yang ditutupi oleh sweater warna abu-abu yang disandingkan dengan celana hitam dan sepatu cokelat.


    David Beckham

    Dan uniknya, meski David Beckham diketahui sebagai seorang kolektor mobil dengan jajaran koleksi mobil-mobil mewah di garasinya, Beckham ternyata memilih sebuah motor Triumph. Sebuah helm 'cetok' berwarna hitam dipakai Beckham untuk menemaninya berkendara.

    David Beckham tidak takut rambut dan penampilannya jadi acak-acakan karena menggunakan helm dan motor. Daily Mail menulis, hal itu memberikan contoh bagus untuk anak-anaknya.

No comments:

Post a Comment