Sunday, October 30, 2011

Alasan Kenapa Wanita Sulit Bergairah

    Jika seorang pria beranggapan bahwa wanita tidak begitu menyukai aktivitas berhubungan seks itu merupakan sebuah prediksi yang salah besar! Bagi seorang wanita, berhubungan seks adalah hal yang sangat menyenangkan, sama seperti seorang pria yang juga menganggap demikian.

    Tidak hanya itu, aktivitas berhubungan seksual juga dapat membuat wanita merasa nyaman, baik secara fisik maupun emosional. Jika hasrat keinginan berhubungan seks yang membelenggu telah dilepaskan maka lega rasanya.


    Tapi, yang menjadi pertanyaan beberapa pria, kenapa seorang wanita terkadang seolah terkesan sangat sulit terangsang atau tidak memiliki gairah untuk melakukan hubungan seksual. Seorang wanita secara fisik dan bentuk tubuh berbeda dengan pria, begitu juga sebaliknya, secara emosional pun juga tidak sama antara seorang wanita dengan seorang pria.

    Kata kunci emosional menjadi peran terpenting yang erat kaitannya dengan hal yang berhubungan dengan bangkitnya gairah seorang wanita. Temukan kesalahan apa yang telah anda perbuat pada sisi yang membuat emosional seorang wanita menjadi buruk, yang menjadi ujung utama alasan wanita menjadi sulit bergairah.

    Berikut ini adalah penyebab utama seorang wanita merasa sulit bergairah atau bahkan tidak terangsang yang akhirnya membuatnya tidak memiliki selera melakukan hubungan seksual:

    1. Ada perasaan yang tidak menyenangkan terhadap anda yang masih tersimpan di dalam hatinya.

    2. Bosan atau kurangnya variasi dalam melakukan aktivitas seksual. Apakah cara anda melakukan aktivitas seks yang terakhir masih tetap sama dengan yang kemarin anda lakukan?

    3. Kondisi badan atau pikiran yang sedang kurang baik, hal ini dapat disebabkan karena wanita sedang sakit atau sedang memiliki permasalahan yang akhirnya mempengaruhi kadar hormonnya.

    4. Malu. Meski jaman semakin maju dan kehidupan semakin bebas, namun alasan klasik yaitu malu berhubungan seksual bagi seorang wanita masih banyak terjadi.

No comments:

Post a Comment