Friday, October 14, 2011

Adegan Ranjang Julia Perez Digantikan Peran Pengganti


    Julia Perez melakukan adegan ranjang di film horor terbarunya 'Kutukan Arwah Gancet'. Namun artis yang kerap tampil seksi itu menolak untuk melakukan adegan panas tersebut secara langsung.

    Meski ada beberapa adegan syur yang dilakukan sendiri olehnya dengan menggunakan trik kamera. Jupe ternyata memilih untuk menggunakan jasa stuntman atau pemeran pengganti saat melakukan adegan tersebut secara langsung.

    "Ada beberapa angel aku pakai stuntman, aku risih kaau bersentuhan langsung sama orang lain, nggak nyaman," ungkapnya saat dietmui di lokasi syuting film tersebut di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2011) malam.

    Jupe mengakui jika dirinya suka berpenampilan seksi. Namun menurutnya, keseksiannya hanya bisa untuk lihat semata.

    "Kamu bisa lihat, tapi nggak bisa sentuh istilahnya," paparnya.

    Sang kekasih juga menjadi alasan untuk pelantun 'Belah Duren' itu menolak adegan mesra. Pesepakbola Gaston Castano yang sudah lama menjalin kasih dengannya itu termasuk pria yang sangat pencemburu.

    "Dia komplain banget karena keliatannya aku adegannya gimana, tapi aku yakinin, tahu sendirilah mana pernah bibir gue nyangkut ciuman sama bibir orang di film, nggak pernah kan," selorohnya.

    Dalam film yang akan dirilis pada Desember mendatang, Jupe memerankan seorang dosen anatomi yang mencoba mengungkapkan kasus mitos gancet yang terjadi di lingkungan kampusnya. Film tersebut juga mempertemukan Jupe dengan Ruben Onsu, Erlando dan beberapa aktor dan aktris pendatang baru.

No comments:

Post a Comment