Thursday, September 1, 2011

3 Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan S*ksi


    Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik
    nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau
    "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut
    ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa
    menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si
    cewek... hahaha..








    Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu,
    wah... dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh...



    Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:



    1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di
    sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja
    dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok
    yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh... hehehe...



    2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat
    dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok
    makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun
    jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan
    pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung
    down... karena akting memikat cowok gagal total... hahaha.. Padahal
    aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan
    dirinya.



    3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng,
    keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya
    KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil
    pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain
    yang dimiliki secara pribadi... hwhwhwhw...



    Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi... Mau?
    Klik di Bawah Untuk Bersedekah







No comments:

Post a Comment