Monday, August 1, 2011

Keluarga Besar Malu Irfan Bachdim Nikahi Jennifer



    Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Siapa sangka pernikahan mereka yang digelar pada 8 Juli lalu di Belanda, ternyata tak mendapat restu dari keluarga besar pesepakbola itu.

    Hal itu diungkapkan Paman Irfan, Helmi Ali Bachdim. Ia dan keluarga besarnya di Indonesia mengaku malu dan kecewa Irfan dan Jennifer menikah, lantaran keduanya berbeda Agama.

    "Dia (Irfan) nikah itu, keluarga besar di Indonesia kecewa. Datangnya seorang Jennifer masuk di keluarga kita apa kita nggak malu dengan latar belakang dia yang seperti itu?," ungkapnya dalam acara Investigasi Selebriti, Trans TV, Selasa (19/7/2011).

    Helmi juga mengaku tak suka dengan Jennifer, karena istri pesepakbola yang merumput di Persema Malang itu berprofesi sebagai model pakaian dalam. "Dia yang saya tahu di internet, teman saya bilang, kalau Jennifer itu model iklan pakaian dalam," ketusnya.

    Helmi menyesalkan sikap cuek Irfan terhadap keluarga besarnya di Indonesia. Ia pun menganggap keponakannya itu sudah termakan gaya hidup barat.

    "Irfan kan sekarang hidupnya di Indonesia. Hidup Indonesia itu harus dipakai. Harus santun dan berbudaya. Jangan cara sekarang yang dia pakai. Itu kan cara koboi," tandasnya kesal.

No comments:

Post a Comment