Friday, August 26, 2011

Christiano Ronaldo On4ni Setelah Meluk Cewek







































    CR 7 : sayang yuk main yuk...

    Cew : Ga mau ah.....q msih datang bulan....





    CR7 : Sial bini msih DB....gmn nich...?





    CR7 : Sial terpaksa on4ni aja ah , dari pada basah di celana !





    Cew : Maaf ya sayang, q tadi ga mau kamu ajak main. Lain kali aja ya ?

    CR7 : gPP yank, masih byk waktu kok





    crita ini fiktif belakang hanya untuk membuat anda tertawa. terima kasih
    Klik di Bawah Untuk Bersedekah







No comments:

Post a Comment