Friday, June 10, 2011

Hewan Evolusi

    Foto Hewan Unik, Menarik dan Aneh Hasil Evolusi


    amfibi yang hidup di gua paling dalam dan paling gelap di daerah EROPA terutama di Slovenia. hewan ini sering disebut sebagai "baby dragon" karena bentuknya yang unik.. 100% buta secara visual tapi dapat menagkap sinyal elektrik maupun sinyal bahan kimia.

    Foto Hewan Unik, Menarik dan Aneh Hasil Evolusi
    Bentuknya aneh, seperti alien yang datang dari luar angkasa. meski begitu hewan ini memiliki beberapa keunikan.berat betinanya bisa mencapai 40.000x berat si jantan yang jantan cuma 2,4 cm panjangnya sedangkan yang betina gede banget.
    yang ini paling sangar menurut ane gan...kodok tropis amerikia ini sangat sangarr karena kulitnya yang transparan yang membuat mereka menjadi bahan pembelajaran anatomi katak yang hidup (tanpa harus dibedah dulu.. organ2 dalamnya sangat terlihat jelas seperti jantung dan organ pencernaannya.
    meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia... dan hanya berukuran +/- 2 mm. makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil.
    Dikenal sebagai kepiting yeti. kelihatannya diselubungi oleh bulu, tapi sebenarnya hewan ini diselubungi oleh duri-duri halus bernama "setae" yang juga terdapat di beberapa kaki udang. Sama seperti beberapa hewan di atas. hewan ini juga hidup dalam kegelapan.


    Yang ini dah ada di sea world gan. dapat ditemukan di pantai selatan dan barat Australia.
    Foto Hewan Unik, Menarik dan Aneh Hasil Evolusi
    Evolusi telah membuat hewan ini menyerupai daun yang sudah kering. meskipun wajah dan bentuknya sangar dan agak mengerikan, namun tidak berbahaya bagi manusia ditemukan hanya di Madagaskar.
    yang ini juga sangar, bentuknya menyerupai pohon sehingga susah dilihat oleh pemangsanya selain itu hewan ini juga memiliki racun yang cukup berbahaya.
    Dengan kulit yang berwarna merah dan biru, membuat kadal ini sangat mirip dengan tokoh superhero Spider-man. Kadal ini ditemukan di Kenya, orang sana menyebutnya dengan Agamas mwanzae atau kadal spiderman.

    Eksotis & fashionable, begitulah kadal ini. Banyak orang memburunya untuk di jadikan binatang peliharaan. Tetapi hewan ini memerlukan peralatan khusus untuk menjaga keseimbangan suhu mereka jika ingin di pelihara diluar habitatnya.

    Kadal ini tidak mengeluarkan jaring seperti spider-man, tapi mereka dapat merubah warna seperti hewan melata kebanyakan. Mereka juga dapat berlari kencang dengan menggunakan bagian belakang kakinya dan bisa menempel di tembok secara vertikal seperti spider-man.

No comments:

Post a Comment