Wednesday, May 18, 2011

Tubuh Anak Kecil Bermagnet, Dapat Menempelkan benda Sampai 25kg

    Dalam banyak hal, Ivan Stoiljkovic tidak berbeda dengan bocah berusia enam tahun yang lain di kotanya.




    Dia senang bermain bola di taman rumah keluarganya dan belajar bermain akordeon sebagai hobinya.



    Tetapi ada beberapa bagian tubuh Ivan yang memiliki daya magnet membuatnya sangat berbeda. Ivan memiliki kemampuan menempelkan benda-benda logam ke tubuhnya.






    Ivan Stoiljkovic, bocah enam tahun asal Kroasia mampu menahan benda logam di tubuhnya, sementara keluarganya juga mengklaim dia memiliki kekuatan ekstra dan bisa menyembuhkan penyakit.




    Ivan dapat membawa benda logam yang menempel pada tubuhnya sampai 25 kg

    Ada juga klaim dari keluarganya di Koprivnica, Kroasia Utara, yang mengatakan bahwa Ivan memiliki kekuatan yang tidak biasa dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit.



    Ketika Ivan melepas kemejanya, dia mampu menahan benda-benda logam seperti sendok, ponsel dan bahkan benda berukuran besar seperti wajan penggorengan di tubuhnya.



    Menurut keluarganya, total berat benda-benda logam yang bisa Ivan bawa sampai 25 kg menempel di tubuhnya.




    Ivan tidak hanya bermagnet tapi juga lebih kuat dibanding teman-teman seusianya.

    “Gw gak masalah megang benda-benda logam, tapi akhirnya capek juga gw, " kata Ivan.



    Menurut keluarganya, Ivan juga menggunakan tangannya untuk mengurangi rasa sakit perut kakeknya dan mengurangi rasa sakit tetangganya yang kakinya terluka dalam kecelakaan traktor.[facemashpost]



    Sang kakek mengatakan, ketika cucunya meletakkan tangannya di perutnya, tangan Ivan jadi sangat panas dan rasa sakit itu pun hilang.




    Kekuatan magnet Ivan mirip dengan penjahat berkekuatan magnet dalam seri komik dan film X-Men yang dimainkan oleh Sir Ian McKellen (tengah)

    “Ketika sesuatu melukai kami, kami meminta Ivan untuk meletakkan tangannya pada bagian tubuh yang sakit dan rasa nyeri pun menghilang dalam sekejap, " kata Dragica.



    Tidak hanya itu, Ivan juga diklaim lebih kuat dari anak-anak lain seusianya dan dapat dengan mudah membawa karung berisi semen seberat 50 Pound.



    Kemampuan Ivan ini mirip dengan karakter Magneto yang ditampilkan dalam komik dan film X-Men, yaitu seorang mutan yang memiliki kemampuan memanipulasi logam.



    Magneto dimainkan oleh Sir Ian McKellen dalam trilogi film X-Men, dan akan dimainkan oleh Michael Fassbender dalam film sekuel X-Men mendatang berjudul First Class.


No comments:

Post a Comment