Monday, May 9, 2011

Seks Mesum Angkot Bergoyang


    Cerita mesum 2011 ini memperlihatkan kepiawaian seks mesumnnya seorang supir angkot. Karena Gadis cantik danseksi ini Diperkosa 'Supir birahi' dengan membujuk paksa. Tanah kosong menjadi saksi seks mesum mereka. Angkot itu pun menjadi kamar seks untuk berfantasi sang supir seperti kamar hotel untuk berbuat seks mesum. Supir yang sudah tidak tahan dengan nafsu seksnya itu memperkosa korbannya Julia dengan bertubi-tubi.
    Awalnya ditengah perjalanan, rupanya Supir ‘bernafsu’ dengan Julia. Tak kuat menahan hasrat, Irsan kemudian mengeluarkan jurus jitu merayu Julia. Rayuan maut itu berhasil mengantarkan mereka ke adegan seks mesum. Julia diajak supir “mojok” ditanah kosong. Mereka bercengkrama ngesek mesum pun dilakukan. Pakaian Julia kemudian dilucuti, kemudian digagahi di dalam angkot tersebut. Seperti apa Cerita Seks Mesum di angkot bergoyang? Berikut selengkapnya


    Kamis, 18 Maret 2010 , 09:18:00
    Gadis Diperkosa Sopir Angkot
    Digarap di Tanah Kosong, Korban Trauma

    BALIKPAPAN- Seorang sopir angkutan kota (angkot) diringkus aparat kepolisian lantaran dilaporkan telah memperkosa seorang gadis yang tak lain adalah penumpangnya sendiri. Oleh pelaku, korban diperkosa sebanyak satu kali di dalam angkot.

    Akibat perbuatan sang sopir, korban kini mengalami trauma. Tersangka berhasil diringkus Unit Buser Polsekta Balikpapan Utara, Rabu (17/3) pagi kemarin. Sopir bejat itu adalah Irsan (24) warga Somber Balikpapan Utara.

    Tersangka memperkosa korbannya Julia (26) -nama samaran- warga JL PDAM, Balikpapan Utara, Selasa (16/3) lalu sekira pukul 21.30 Wita di sebuah lahan kosong di kawasan Jl Soekarno Hatta KM 6, Balikpapan Utara.

    Dari pengakuan tersangka, malam itu ia sedang narik angkot nomor 3 dari arah Rapak. Saat melintasi di depan Ramayana, Rapak Plaza tersangka bertemu korban yang terlihat tengah menunggu angkot. Angkot berwarna biru langit itu lalu berhenti dan menawarkan jasa akan mengantar gadis itu pulang.

    Di tengah perjalanan, rupanya Irsan mengaku ‘bernafsu’ dengan Julia. Tak kuat menahan hasrat, Irsan kemudian mengeluarkan jurus jitu merayu Julia. Rupanya, rayuan maut Irsan berhasil. Julia yang awalnya ingin bergegas pulang ke rumahnya tiba-tiba mau saja di ajak korban untuk tidak pulang dulu.

    Irsan lantas tidak langsung mengantar gadis itu pulang, tapi mengajaknya keliling kota. ”Sebenarnya sudah sampai di dekat rumahnya, tapi saya ajak lagi keliling dan dia mau,” kata tersangka Irsan setelah dijebloskan dalam tahanan Polsekta Balikpapan Utara, kemarin.

    Sekitar pukul 22.30, usai berkeliling Julia yang belum juga diantar pulang, diajak tersangka “mojok” di salah satu lahan kosong. Nah, terus bercengkrama tiba-tiba muncul nafsu bejat tersangka Irsan.. Entah dengan jurus apa korban saat itu tak mampu berteriak.

    Pakaian Julia kemudian dilucuti tersangka, korban pun kemudian digagahi tersangka di dalam angkot tersebut. ”Saya melakukannya di jok belakang, saya buka celananya lalu saya ‘gitukan”, aku Irsan. “Saya lakukan waktu itu hanya sekali,” timpalnya.

    Setelah puas menggauli gadis itu, tersangka Irsan tak mengantarkannya pulang. Korban kemudian memilih pulang sendiri. ”Saya memang ndak mengantar pulang karena waktu itu saya mau ke bengkel kembalikan angkot ke bos saya. Dia waktu itu kembali bersama saya naik angkot lagi ke Rapak,” jawabnya.

    Perlakuan bejat Irsan, tentu saja tidak diterima oleh Julia. Malam itu juga, korban lantas melaporkan perbuatan IN ke Mapolsekta Balikpapan Utara. Oleh Polisi, tersangka akhirnya berhasil diringkus keesokan harinya di kawasan Klandasan.

    Tersangka berhasil diamankan beserta barang bukti sebuah angkot KT 1055 KW. Korban sendiri usai kejadian ini dikabarkan mengalami trauma. “Setelah cukup bukti baru bisa dilakukan tindak lanjut.

    Yang jelas kami masih menunggu hasil visum, tersangka sendiri masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsekta Balikpapan Utara AKP Sukarman kepada harian ini Bercermin dari kasus ini, polisi pun mengimbau kepada para remaja untuk bisa waspada terhadap kejahatan ini. "Sebaiknya untuk lebih berhati-hati apalagi jika berada di dalam angkutan kota. Hal ini bisa memancing niat jahat dari para pelaku kejahatan," tutupnya.

    JULIA MENANGIS, DIBUJUK AKAN DINIKAHI

    Jurus ampuh tersangka Irsan untuk memuluskan niatnya menggagahi si korban ternyata buah rayuan maut tersangka. Yah, sopir angkutan kota (angkot) yang baru sebulan ini beradu nasib di kota Balikpapan mengajak gadis itu untuk menjalin cinta alias pacaran.

    Ironisnya, korban saat itu menuruti saja keinginan tersangka. “Saya waktu itu ajak pacaran, dia bilang kalau memang betul pacaran jangan main-main, dia mau kalau serius. Ya saya jawab serius,” cerita pria asal Bulukumba ini.

    Perangkap jitu tersangka Irsan nyatanya berhasil. Setelah sepakat pacaran, mereka pun memilih lokasi tepat untuk memadu kasih. Saat tengah berduaan, nafsu bejat pria beristri ini muncul. Korban ia “gauli” di jok belakang angkot. “Tak ada teriakan, ”aku pria bertubuh kurus ini.

    Usai menyalurkan hasratnya Irsan lantas ketakutan, sebab saat itu korban didapatinya tengah menangis. Melihat itu, Irsan lantas merayu Julia dengan cara siap menikahinya. ”Saya mau nikahi dia, tapi saya bilang kita pacaran dulu,” jawabnya dengan wajah tertunduk.(bm-8)

    Sumber : http://www.ceritadewasamesum.com 

No comments:

Post a Comment