Thursday, May 19, 2011

Saiful Jamil Meremas Pantat Kiki Fatmala

















    Saiful Jamil alias Ipul mantan suami penyanyi seksi Dewi Persik digosipkan meremas bokongnya artis seksi Kiki Fatmala…
    Kejadian pelecehan terhadap arti seksi Kiki Fatmala tersebut terjadi saat pembuatan film yang diperankan oleh Saiful Jamil dan Kiki Fatmala. Adegan yang terjadi pada salah satu secene disaat Saiful Jamil sedang ber-acting mengelus-elus punggung-nya Kiki Fatmala, dan kemudian terjadilah pe-remasan bokong ato pantat-nya Kiki Fatmala.

    Menurut Saiful Jamil, semua itu terjadi karena tuntutan cerita, juga Saiful Jamil membela diri lagi dengan mengatakan bahwa itu terjadi karena improvisasi nya dalam peran tersebut. Sedangkan Kiki Fatmala mengatakan bahwa Saiful Jamil telah melecehkan-nya, karena adegan meremas pantat tersebut tidak ada dalam skenario. Saat itu Kiki Fatmala langsung marah-marah dan meminta para kru pembuat film menghentikan adegan tersebut dan Kiki langsung meninggalkan lokasi shooting.

    Bagaimana kebenarannya tentang kasus pelecehan ato peremasan pantat tersebut, mungkin masih perlu menunggu klarifikasi dari masing-masing artis tersebut dan yang pasti mungkin tidak perlu meminta pakar telematika kita yaitu Om Roy Suryo untuk memberi klari

No comments:

Post a Comment