Sunday, May 15, 2011

Penis Bermasalah

    Penis Bermasalah Image
    Seorang lelaki diberi berkah memiliki penis dengan ukuran yang sangat besar dan panjang 25 cm. Karena ia merasa kesulitan dengan kondisi itu saat berhubungan dengan wanita, maka ia pergi menemui dokter pribadinya untuk mengecilkan barang pribadinya itu agar lebih enak dan nyaman ketika dipakai. Setelah dokternya melihat kondisi tersebut, dokternya mengatakan bahwa ia tidak sanggup untuk melakukan hal tersebut, tetapi ia memberikan saran agar lelaki itu pergi ke seorang dukun terkenal yang mampu memperbaiki onderdilnya. 


    Lelaki itu pun akhirnya pergi ke tempat si dukun, si dukun ternyata juga tidak sanggup tapi  ia memberikan suatu cara kepada lelaki itu “Pergilah anda ke sebuah hutan di kaki gunung, dalam hutan itu anda menemukan sebuah kolam, kemudian carilah seekor kodok yang sedang  berada di atas batu.


    Lelaki itu pun akhirnya pergi ke tempat si dukun, si dukun ternyata juga tidak sanggup tapi  ia memberikan suatu cara kepada lelaki itu “Pergilah anda ke sebuah hutan di kaki gunung, dalam hutan itu anda menemukan sebuah kolam, kemudian carilah seekor kodok yang sedang  berada di atas batu.  Katakanlah kepada kodok itu “I love you”. Bila si kodok itu menjawab “No” maka penis anda akan berkurang 5 cm. Ingat setiap jawaban “No” penis anda akan berkurang 5 cm”.

    Si pria menyanggupi dan pergi masuk ke dalam hutan di kaki gunung. Pada ahirnya si lelaki  bertemu dengan si kodok  Lalu ia berkata “I love you”, si kodok menjawanb “No”. Si lelaki kemudian  memeriksa penisnya dan berteriak gembira ketika ukuran penisnya berkurang 5 cm.  Karena  belum puas dan masih ingin mengecilkan lagi, ia mengatakan lagi “I love you” kepada si kodok. Si kodok  menjawab “No”.  Penisnya berkurang lagi 5 cm. 

    Sekarang ukuran penisnya sudah 15 cm, tapi si lelaki kurang puas. “Kalau aku kurangi 5 cm lagi pasti lebih nyaman”, pikir si lelaki dengan mantap. Lalu lelaki itu mendekati si kodok pelan-pelan dan mengatakan “I love you” dengan suara merdu. Si kodok dengan marah melihat kepada si lelaki “Apa kamu tidak dengar kata-kataku tadi!?  “Sudah kubilang No!!, No!!, No!!” teriak si kodok lalu melompat dan menghilang ke dalam kolam.

No comments:

Post a Comment