Tuesday, May 10, 2011

Lagi, Video Penganiayaan Siswa Heboh di Internet



    Australia - Aksi kekerasan di kalangan pelajar semakin memprihatinkan. Kali ini beredar sebuah video yang menampilkan penganiayaan terhadap seorang siswi SMA yang dihajar hingga babak belur dan patah hidungnya.

    Pelaku penganiayaan adalah beberapa gadis lulusan Elanora State High School, Australia. Sementara korbannya adalah seorang siswi yang masih mengenyam pendidikan di SMA tersebut.

    Korban ditampar, dipukul, dihajar, dan ditendang dengan membabi buta hingga terkapar di jalan. Tidak disebutkan apa motif penganiayaan tersebut.

    Kejadian ini direkam dan diposting di MySpace oleh seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut. Tak berhenti sampai di situ, video tersebut juga diedarkan ke ponsel-ponsel para siswa di SMA Elanora.

    Tak ayal, halaman MySpace yang menampikan video tersebut dibanjiri banyak komentar. Bahkan di antaranya berisi pujian dan ucapan selamat atas 'hasil kerja bagus' mereka.

    Salah satu pelaku dengan santainya juga mem-postingkomentar yang menunjukkan rasa puas dan bangga karena berhasil melakukan hal tersebut.

    "Aku telah menamparnya hari ini :)," demikian komentarnya seperti dikutip detikINET dari Heraldsun, Kamis (7/5/2009).

    Berbekal video yang diposting di MySpace, pihak kepolisian melakukan penyidikan serta memanggil beberapa saksi atas kejadian yang berlangsung 21 April itu.

No comments:

Post a Comment