Monday, May 23, 2011

Kontes Kecantikan Khusus Untuk Para Mafia

    http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/31/57431_tato_maradona_300_225.jpg
    Kontes Miss Universe dan Miss World punya saingan, Miss Mafia. Tergambar dari nama kontesnya, peserta memang diwajibkan punya pengalaman dan terkait dengan dunia mafia.

    Sebuah panitia membuka pendaftaran bagi perempuan cantik yang mau ikut kontes ekslusif. Dilansir dari situs orange.co.uk edisi Jumat 10 September 2010, konteks ini punya syarat khusus, yakni terdaftar dan terfoto di kantor polisi karena melakukan tindak kriminal.

    Foto ini menjadi syarat penting untuk melihat latar belakang para kontestan yang harus dimuat saat mendaftar di website panitia.

    Tak cukup dengan itu, syarat lainnya yang harus diserahkan kepada juri di Budapest, Hongaria, termasuk pasal yang pernah dijeratkan kepada kontestan dan berapa lama para wanita ini menghabiskan waktu di bar.

    Salah satu finalis bernama Anna mengatakan," Saya diberitahu teman-teman beberapa kali untuk ikut serta kontes kecantikan yang lain. Tapi, saya tak mau karena mereka mensyaratkan pengalaman di dunia kriminal."

    Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan, sebuah mobil dan apartemen di Budapest. Tahap final kontes ini akan dilaksanakan di sebuah bar yang pernah dibom dalam perang antarmafia.

    "Kami punya (peserta) pencuri, mata-mata, anggota perampok bank, dan penipu. Itu pasti jadi malam yang menyenangkan," kata salah satu panitia.

    Salah satu foto kontestan yang mendaftar memiliki tato di sekujur tubuh. Berpakaian seksi, kecantikan wanita ini tak kalah dengan peserta Miss Universe atau Miss World.

No comments:

Post a Comment