Friday, May 6, 2011

Kisah Seks-nya Cewek ABG dan Satpam


    Ini adalah kisah seks (ML, Ngentot)-nya seorang cewek 14 tahun dengan seorang sekuriti alias satpam mesum. Satpam mesum ini menyetubuhi cewek belia dengan paksa. Seperti apa kisah seks ini terjadi, dan bagaimana kenikmatan bila melakukan hubungan mesum dengan paksaan, berikut kisahnya.

    Kisah mesum ini terjadi di Kelurahan Muara Rapak Balikpapan Timur. Sebut saja satpam ini bernama udin, dimana udin adalah seorang yang bekerja sebagai petugas keamanan. Dengan tugas beratnya itu, mungkin ia ingin melampiaskan penat dengan seks, tak perlu lama, Abg belia cantik ini diajak ke rumah udin. Sebut saja Tini namanya. Disaat rumah udin sepi, Tini pun diajaknya kerumah untuk bermain. Setelah sampai dirumah dalam keadaan terkunci, Udin pun mengajak Tini masuk. Tak lama kemudian karena keadaan rumah yang sepi Tini meminta pulang, Namun ditolak Udin. Karena Udin beralasan, jika ingin istirahat ya dikamar Udin saja. Setelah didalam kamar, Tini pun diminta Udin untuk melayani nafsunya. Tini sempat menolak, tapi begitu Udin menyatakan akan bertanggung jawab, dengan terpaksa Vivi-pun melayani nafsu seks Udin dengan liar. Kegiatan Mesum itu penuh gelora nafsu yang sangat hot. Sampai-sampai Udin pun menjadi puas lemas melakukan hal tersebut.

    Namun karena adanya paksaan, adegan mesum itupun berlanjut ke meja hijau atau pengadilan karena Tini menganggap itu adalah Paksaan (perkosaan) dari Udin.

No comments:

Post a Comment