Thursday, May 19, 2011

Kesalahan Wanita dalam Urusan Ranjang


    CERITA ranjang suami-istri butuh rasa saling memahami yang baik. Kenali apa saja yang tak disukai pria usai bersanggama agar kehidupan seks Anda makin indah
    Berikut ini beberapa diantaranya, seperti dikutip LovingYou
    Rasa tidak percaya diri
    Rasa percaya diri di dalam dan luar kamar tidur bagi pria adalah hal paling seksi. Pria akan benar-benar mencintai apa yang Anda dimiliki, dalam bentuk dan ukuran yang ada. Bahkan saat orang lain melihat kekurangan Anda, dia tidak bisa melihatnya.
    Seks adalah kerja keras
    Jadilah wanita aktif dalam kehidupan seks Anda. Selidiki apa yang Anda suka dan ajari dia bagaimana cara memuaskan Anda. Seks adalah kesenangan. Seks tidak selalu berarti bekerja keras. Berhubungan intim dengan rileks dan perlahan tentu bisa lebih dinikmati.


    Melupakan pria adalah makhluk visual
    Hampir semua pria libidonya akan tersentil saat melihat gambar sensual. Penting untuk pria disenangkan secara visual, seperti halnya Anda yang ingin mendapat pujian atas permainan seks bersamanya.

    Kehilangan gairah seks usai melahirkan
    Hal ini tampaknya jadi keluhan banyak pria. Wanita tak bisa menempatkan kehidupan seksnya sebagai prioritas, dan kurang bisa membagi waktu antara suami dan anak-anak.
    Anda harus ingat bahwa permulaan keluarga yang sempurna adalah pasangan sempurna. Analoginya, Anda tidak bisa membina hubungan di atas punggung terbakar untuk jangka panjang sebelum luka bakar itu sembuh.
    Sakit hati saat pasangan tidak ingin bermanja-manja
    Selama orgasme terdapat beberapa zat kimia yang dilepaskan dari dalam tubuh pria. Pelapasan ini membuatnya ingin istirahat dan segera tidur.
    Beri waktu saat dia ingin istirahat, saat masih hot, dan menarik nafas berat setelah bercinta. Di lain waktu, ia akan siap untuk ngobrol dan mencium Anda atau bahkan bangun dan mencuci tumpukan piring kotor.

No comments:

Post a Comment