Monday, May 9, 2011

Hipnotis Menurut Islam « Membongkar Hakikat Tenaga Dalam, Ilmu ...


    Hipnotis: kekuatan ilmu sihir, ahli hypnosis, pengobatan dengan menidurkan pakai ilmu sihir. Sihir menurut Islam adalah termasuk kekafiran, berdasarkan Al-Qur'an Surat Al-Baqarah: 102. Ulama terkemuka di Timur Tengah Syaikh Ben BazDalam rubrik tanya jawab ustad menjawab sendiri telah ada jawaban bahwa hipnotis ada campur tangan mahluk halus/ jin.

    http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/hipnotis-menurut-islam.htm . Tetapi itu dibantah oleh orang yang merasa yakinMembongkar Hakikat Tenaga Dalam, Ilmu Metafisika dan Ilmu Hikmah · RSS Entri | Komentar RSS kanjeng on SANG “DAJJAL KECIL… Temannya Darno on SANG “DAJJAL KECIL… Temannya Darno on KESAKSIAN MANTAN MASTER WASKIT… HellBlade on KESAKSIAN MANTAN MASTER WASKIT… suharno on Hipnotis Menurut Islam Kedua, didapatinya sebagian orang Islam yang melakukannya ini bukanlah dalil / ukuran dalam menilai suatu kebenaran, barometer kebenaran itu hanyalah Al Kitab dan As Sunnah.


    Hal ini kuketahui dari jin yang merasuk ke dalam tubuhku. Suatu ketika, aku hendak mandi. Ternyata di dalam kamar mandi sudah ada jinnya. Kuperintahkan dia keluar. Jin itu pun menurut. Namun, beberapa menit berselang, ketukan pintu . Yang lebih penting dari itu, aku tidak lagi menerapkan ilmu terawangan yang hadir dengan sendirinya. Hatiku sudah mantap untuk melepaskan kemampuan yang hanya merugikan diri dan keluargaku. Aku tidak ingin menjadi intip neraka lantaranSalah seorang muridnya di Indonesia adalah Anand Khrisna, saat ini tersangkut kasus pelecehan seksual dan konon katanya Anand Khrisna mendapatkan “ilmu” pelecehan seksual dari sang guru yang sekarang mati. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya. 11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkanHantu yang dimaksud menurut kepercayaan masyarakat adalah roh orang yang telah mati, gentayangan tidak diterima bumi karena berbagai sebab, misalnya mati tidak wajar seperti terbunuh, mati melahirkan, bunuh diri, atau kecelakaan.Hipnotis Menurut Islam. Posted on Februari 5, 2010 by Perdana Akhmad S.Psi. Bagaimana hukuum mempelajari ilmu hipnotis dalam islam?apakah bertentangan dengan akidah? Syukron atas jawabannya.


    Bunga-bunga, menurut mereka yang hadir, secara ajaib mengatur diri mereka sebagai membentuk kata “Sai Baba” dalam huruf Telugu. Sejak saat itulah ia berhenti bersekolah dan memulai menjalankan misinya. Lalu, suatu hari ada pula seseorang Baba pun menyampurkan agama-agama yang ada seperti semangat perenialisme Rene Geuneon dan Fritjof Schuon, dua teosof yang katanya masuk Islam namun tidak lain anggota Secret Societies Perancis. Warna Kabalah juga kuat dalam ajaran Sai,gambar ditambahkan oleh:eryevolutions

No comments:

Post a Comment