Tuesday, May 10, 2011

Heboh Nama Fransiska Anastasya Octaviany


    Foto facebook fransiska anastasya octaviany icha foto kisah cinta umar dan icha profil facebook ichaFransiska Anastasya Octaviany(Icha) menjadi bahan pembicaraan di berbagai media setelah kehebohanMelinda Dee. Berita Fransiska Anastasya Octaviany ini sedikit berbeda, yakni mengenai status kelamin Fransiska Anastasya Octaviany atau Icha yang menjadi istri Umar. Banyak yang memantau facebook Icha, karena diFacebook, Icha Ngaku Pramugari dan Lulusan Jerman.Para pria mungkin akan langsung tertarik melihat foto profilFransiska Anastasya Octaviany alias Icha yang imut di jejaring sosial Facebook. Boleh jadi tidak ada yang menyangka bahwa gadis berbandana biru itu adalah seorang lelaki tulen.
    Berita mengenai icha ditegaskan oleh Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan. Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan menjelaskan, Icha yang bernama asliRahmat Sulistyo itu memang sengaja membuat akun di Facebook. Dari situs pertemanan itu juga, Icha berkenalan dengan suaminya, Umar.
    “Jadi memang kenalannya lewat Facebook,” kata Darmawan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011). Pantauan detikcom, Icha merupakan Facebooker yang cukup aktif dan memiliki lumayan banyak teman.
    Lucunya Icha selalu mengenakan jilbab ketika bersama Umar dan keluarganya. Namun di foto profil Facebook itu, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.
    Tidak jelas apakah rambut Icha di foto itu asli atau hanya wig. Namun yang jelas, saat ketahuan bahwa dirinya laki-laki, rambut Icha pendek atau berpotongan seperti layaknya laki-laki. Namun saat detikcom menjelajahiFacebook Icha, tidak ada foto lain selain foto berbandana biru itu.
    Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja

No comments:

Post a Comment