Tuesday, May 3, 2011

Gokil, Menggoreng Kentang Dengan Komputer

    Pasti banyak diantara kita yang suka memakan kentang goreng alias French Fries seperti yang harganya selangit di Mc Donald, Kentucky, dan sebagainya. Sebenarnya kita bisa menghemat banyak dengan membeli kentang French Fries yang masih beku dan menggorengnya sendiri di rumah. Sebungkus kentang yang beratnya sekitar 500 gram cuma sekitar Rp 12- Rp 17 ribu (tergantung merk) dan hasilnya berjibun mungkin bisa untuk 10 orang. Hemat sekali bukan.

    Apalagi kalau kita menggorengnya dengan menggunakan komputer yang lagi kita pakai. Jadi hemat yang kita pakai untuk menyalakan komputer kita juga bisa dipakai untuk menggoreng kentang. HEMAT SEKALI khan...Berarti kita bukan saja menghemat gas, tetapi juga menghemat listrik. WOWWW....gimana caranya itu?

    Untuk mengetahuinya, mari langsung saja ikuti instruksi menggoreng kentang dengan komputer ini ya...

    1. Siapkan Minyak Goreng

    2. Tuang Minyak ke Wadah penggorengan
    Coba lihat gan, wadah nya berupa apa? Wadahnya adalah KOMPUTER!! Bagi yang belum pernah mengotak-atik komputer/ CPU di rumah, ini adalah mother board. Mother board adalah komponen/ mesin utama untuk menyalakan sebuah komputer.

    3. Hubungkan kabel listrik komputer ke colokan listirk dan nyalakan komputernya
    Hubungkan kabel listrik dan nyalakan komputernya. Kelihatan di monitor khan kalau komputernya nyala.

    4. Tunggu sampai minyak menjadi panas
    Tunggu sampai minyaknya panas (seperti kalau kita menggoreng pakai wajan), harus menunggu sampai minyaknya panas dulu baru bisa dipakai untuk menggoreng

    http://i.imgur.com/fB9p1.jpg

    5. Masukkan kentang ke dalam komputer
    Setelah wadah panas, masukkan kentang ke dalam wadah penggorengan yang berupa komputer. Sambil menggoreng, bisa main game gan, keren khan..

     http://i.imgur.com/idQd1.jpg

    6. Tunggu sampai kentang berwarna kecoklatan
    Diamkan kentang di dalam wadah penggorengan sampai kentang berwarna kecoklatan dimana berarti kentang tersebut telah matang.

    7. Angkat Kentang Goreng
    Setelah kentang matang, angkat kentang goreng nya dan siap dihidangkan diatas meja. Lalu silahkan dimakan kentang goreng yang sudah jadi tersebut sambil buka http://edyexelroze.blogspot.com/. Wah...hemat khan gan...sambil menyelam minum air nech

    dikupas dari :kaskus.us

No comments:

Post a Comment