Thursday, May 19, 2011

Foto Artis Bu9il Hot Jenny Cortez


    Foto artis bugil Hot Jenny Cortez Beredar di Internet!- memang gak habis habisnya dunia hiburan di indonesia di kagetkan sama beredarnya foto bugil artis. Untuk kali ini beredar foto hot milik model/aktris Jenny Cortez, Tak tanggung-tanggung, sepuluh foto bugil dan telanjang Jenny yang beredar.

    Jenny Cortez sendiri mengawali karirnya dari bidang model. Namanya semakin terangkat saat diisukan menjadi orang ketiga retaknya hubungan antara pasangan suami istri Deddy Corbuzier dan Kalina.

    Dia juga bermain di beberapa sinetron. Saat ini kiprah aktingnya juga dapat dinikmati dalam film AIR TERJUN PENGANTIN di mana Jenny bermain bersama si seksi Tyas Mirasih Endah dan artis cantik Tamara Bleszynski.
    Meski gitu foto bugilnya beredar di internet, Jenny Cortez seakan adem ayem saja. Namun bukan berarti ia tidak menanggapinya, tapi lantaran aktris bertubuh seksi itu memang tidak berada di tanah air. Alhasil, sang manajer, Tata Lim yang angkat bicara soal peredaran foto-foto bugil tersebut.
    “Mas, saya belum melihat foto itu, jadi saya belum bisa berkomentar. Tapi memang Jenny itu sebelumnya dan sampai sekarang adalah model foto,” kata Tata yang dihubungi KapanLagi.com via telepon, Senin (23/11) kemarin.
    Walaupun berprofesi sebagai model, Tata mengklaim jika kliennya bukan sebagai model porno. Apalagi yang beraksi bugil seperti yang ada dalam foto-foto Jenny yang sekarang beredar di internet.
    “Untuk foto yang vulgar atau nude kayaknya nggak mungkin, karena baru-baru ini dia juga menjadi model untuk majalah pria dewasa dan saya ikut mendampingi. Nggak vulgar kok, sampai kelihatan payudaranya ataupun onderdil yang lain. Kalau seksi sih iya,” jelasnya.

    Lantas, di manakah Jenny berada saat ini? “Dia masih ada satu pemotretan di Bangkok. Kemungkinan dua atau tiga hari lagi dua pulang,” jawab Tata.

    Sejak kemarin, foto-foto vulgar Jenny Cortez beredar di internet. Foto itu sempat diperkirakan berasal dari hasil casting film terbaru AIR TERJUN PENGANTIN. Namun, Ody Mulya selaku produser film tersebut membantah jika foto-foto itu untuk filmnya.


    Foto itu diperkirakan berasal dari casting film terbarunya AIR TERJUN PENGANTIN. Namun, Ody Mulya selaku produser film tersebut membantah keras hal itu.
    “Nggak benar kalau foto itu casting untuk film AIR TERJUN PENGANTIN, kita tidak melakukan casting seperti itu,” tegas Ody yang dihubungi KapanLagi.com via telepon, Senin (23/11) kemarin.
    Dikatakan pria yang juga memproduseri film kontroversial MENCULIK MIYABI ini, dalam filmnya tidak ada adegan bugil seperti yang ada di foto-foto yang di dunia maya.
    “Film ini adegannya di pantai, bukan seperti di gambar, jadi itu tidak benar,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment