Sunday, May 1, 2011

Ciri - ciri Perempuan Yang Menginginkan Seks



    Orang bilang hanya pria saja yang lihai memainkan jurus bercinta di ranjang. Padahal dalam kenyataannya, wanita bisa bersikap liar dan malah tak mudah dikalahkan.

    Namun sekali lagi, dalam memainkan strategi bercinta wanita sering kali tak bisa berbicara terbuka. Wanita lebih memilih melancarkan sinyal cinta yang membuat pasangan tergerak hasrat seksualnya.

    Ada tiga tanda wanita yang menginginkan seks, ingin tahu?

    Terus berbicara
    Anda jangan diam saja saat pasangan melancarkan sederet kata mesra dan mengungkapkan fantasi bercinta. Mungkin saja si dia sudah tidak tahan ingin mendapatkan belaian lembut dan pelukan mesra. Yang mesti Anda lakukan hanyalah persiapan matang, agar “pertempuran” tidak berakhir mengecewakan.

    Posisi menggoda
    Beragam aksi panas dengan posisi menggoda menjadi satu jurus maut wanita menaklukkan pasangannya. Tak heran jika wanita pun sering kali berpose vulgar di ranjang demi mendapatkan perhatian. Namun ketika aksi ini belum mengenai sasaran, wanita tidak tinggal diam dan kembali melancarkan aksi yang berbeda. Misalnya, wanita merebahkan tubuh di pangkuan Anda sambil melontarkan kata-kata mesra.

    Membuka baju saat Anda disampingnya
    Sebuah tanda khusus yang patut Anda perhatikan lebih dalam adalah saat si dia tengah membuka bajunya dan memperlihatkan sebagian lekuk tubuhnya yang menawan. Cara ini terselip pesan bahwa wanita ingin segera melampiaskan hasrat seksualnya dengan pasangan.

    Selanjutnya… terserah Anda

No comments:

Post a Comment