Saturday, May 7, 2011

Chelsea Bebaskan Rooney "Menari" di Old Trafford


    Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

    Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku tidak menerapkan pengawalan khusus kepada penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, saat kedua tim bertemu di duel penentuan Premier League, Minggu (8/5/2011).

    Rooney dipastikan tampil pada pertandingan nanti meskipun sebelumnya penyerang asal Inggris itu diragukan membela "Setan Merah" karena cedera.

    Rooney adalah momok menakutkan bagi Chelsea. Musim ini, dia dua kali berhasil membobol gawang "The Blues". Gol pertama diciptakan penyerang asal Inggris itu saat timnya ditekuk Chelsea, 1-2, dalam lanjutan Premier League pada awal Maret lalu. Satu gol lain diciptakan Rooney saat MU bertemu Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions. Berkat gol tersebut, MU meraih kemenangan 1-0.

    Meski begitu, Ancelotti menyatakan tidak ada pengawalan khusus terhadap Rooney pada pertandingan nanti. "Tidak mudah untuk mengontrol posisinya. Ia banyak bergerak. Namun, jelas kami harus melakukan sesuatu untuk mengendalikan dia. Kami tidak pernah menempatkan satu pemain saat melawan dia. Yang paling penting adalah tim tetap tampil kompak," papar Ancelotti. (TBL)

No comments:

Post a Comment