Wednesday, May 11, 2011

Bayi Baca Koran Unik 2011

    Bayi Lagi Baca Koran
    Bayi Lagi Baca Koran
    Si Beo Yang Usil
    Disebuah Asrama Putri terdapat burung Beo yang lucu & pintar karena suka menyapa para Mahasiswi yang pulang dari Kampus, kadang muncul kalimat yang lucu2 dari mulut si Beo misalnya : “salamat pagi?” .. “sapeek ..deh” , “oooey .. ada tamuuuu”
    “bangun bangun bangun” …dsb.
    Suatu saat tanpa disangka-sangka ketika 3 penghuni Asrama sekamar berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar si Beo .. tiba2 …
    “biru – putih – ijo”.
    Spontan 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang … “lho si beo kok tahu warna CD kita ya?”
    “wah jangan2 dia suka ngintip kita?” celetuk salah seorang mahasiswi.
    “biarin deh ..paling itu cuma kebetulan aja”
    Keesokan harinya ketika 3 mahasiswi tsb. melintas lagi di depan si Beo .. tiba2 .. “hitam – coklat – putih”
    sontak kembali 3 mahasiswi tadi kaget & saling pandang .. “lho kok si Beo tahu lagi ya warna CD kita?”
    “ya udah .. besok kita tes .. kalau kita gak pakai CD .. dia bisa tahu gak?”
    Kembali keesokan harinya … ketiga mahasiswi tadi sengaja tidak menggunakan CD berangkat ke kampus … pelan2 melintasi di depan si Beo.
    “sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita” .. celetuk salah seorang.
    Tanpa disangka tiba2 si Beo berkicau … “keriting – keriting – botak”
    =====================================================
    Membunuh Setan
    Percakapan sepasang suami istri diatas tempat tidur :
    Suami: Ma…. Menurut Ulama, kalo kita berhubungan intim 1x pd malam Jum’at (mengikuti sunnah rasul), berarti kita telah membunuh 40 setan.
    Istri: gitu ya mas, Kalo hub intimnya 2x mas??
    Suami: berarti kita membunuh 80 Setan
    Istri: Kalo 3x mas??
    Suami: 120 setan
    Istri: Kalo 4x mas??
    Suami: 160 setan
    Istri: 7x mas??
    Suami: ITU Mah.. Sama Aja BUNUH SAYA, SETAN!!!
    =====================================================
    Dokter dan Pasien Kemasukan Kacang Hijau
    Suatu sore datang seorang lelaki ke dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia membeli sesuatu di pasar.
    “Selamat sore,” sapa dokter itu.
    “Selamat sore, Dok,” jawab lelaki itu.
    “Ada keluhan apa?” tanya dokter.
    “Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok,” jelas lelaki itu.
    “Mari tiduran. Saya periksa telinga Anda,” kata dokter lagi.
    Dokter pun lalu memeriksa telinganya. Rupanya biji kacang itu cukup susah diambil malah mungkin di operasi.
    “Wah ini mungkin harus dioperasi kecil” jelas dokter.
    “Biaya operasi kecilnya kira2 berapa Dok?” tanya pasien.
    “Yaa, sekitar Rp 2 juta,” kata dokter.
    “Mahal amat, Dok. Apa nggak ada yg lebih murah atau gratis kalau dapat ?” tanya pasien.
    “Sebenarnya ada yg gratis, cuma modal sabar aja,” jawab si dokter.
    “Baik dok, saya akan sabar. Bagaimana caranya?” sang pasien penasaran.
    “Anda sirami telinga Anda dua kali sehari. Dan nanti jika sudah jadi toge, Anda tinggal tarik keluar,” jelas dokter.
    =====================================================
    Sejak Kentutan Pertama
    Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya , suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk …,tapi mata kamu harus ditutup yah…!”
    “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
    Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura- pura minta tolong dibikinin minuman.
    “Mas, ambilin saya minum dong…!”
    Suaminya kemudian pergi mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”
    Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …
    “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
    Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….”.
    Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri
    minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin TTUUUUUUUUUTT…….TUUT…..TUUT”
    Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.
    Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya,si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang..?”
    Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”
    Terima Kasih telah membaca artikel tentang “Humor Paling Lucu 2011″semoga anda bisa terhibur, jika masih kurang ada humor yang lain juga tentang Humor Matematika Terbaru 2011 juga.

No comments:

Post a Comment